PT DAS Terima Pengiriman Perdana Wrangler Dan Gladiator

PT DAS Terima Pengiriman Perdana Wrangler Dan Gladiator

PT DAS Indonesia Motor telah menerima pengiriman pertama dari unit kendaraan Jeep JL Wrangle dan Jeep JT Gladiator model 2021 pada akhir Agustus 2021 ini. “Kami sangat senang bahwa akhirnya kendaraan yang telah kami pesan ini telah sampai di Indonesia, sehingga konsumen dapat mulai menikmati ketangguhan kendaraan SUV 4x4 yang legendaris ini secepatnya” ujar Dhani Yahya, Chief operating Officer DAS Indonesia Motor dalam siaran resminya (31/08).

Wrangler merupakan ikon ketangguhan kendaraan segala medan yang menonjolkan kemampuan off-roadnya.

SUV traditional ini hadir dalam dua pilihan bodi yakni 4 pintu dan 2 pintu. Keduanya dibekali dengan mesin 2.000 cc turbocharged inline empat silinder dengan torehan daya 270 hp/5.250 rpm, serta torsi puncak 400 Nm/3.000 rpm.

Varian JL Wrangler 2021 tersedia dalam tiga pilihan yakni Sahara Unlimited (4 pintu), Rubicon (2 Pintu) dan Rubicon Unlimited (4 pintu).

Sedangkan tipe entry level yakni tipe Sport tidak tersedia untuk pasar Indonesia.

 

Selain itu hadir pula Jeep JT Gladiator di lantai showroom APM Jeep di Indonesia ini. Kendaraan ini merupakan pikap dengan model double cab yang khas dan praktis. Model ini dibangun berdasarkan struktur frame Wrangler namun dengan wheelbase yang lebih panjang. Mobil ini hanya hadir dalam satu trim level saja yakni Gladiator Rubicon

Salah satu keunikan dari JT Gladiator adalah atapnya yang bisa dilepas sepenuhnya dan juga punya kaca depan yang bisa direbahkan. Hal ini menjadikannya sebagai satu-satunya pikap di dunia yang mampu melakukannya.

Mesin bensin V6 3.6 liter Pentastar dengan teknologi Variable Valve Timing (VVT) dan Electronic Stop-Start System (ESS), mampu menghasilkan 285 hp. Kinerjanya ini dikawinkan  dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan tranfercase 2 speed part-time.

Pikap yang satu ini menggunakan suspensi Fox berbodi almunium sebagai standarnya yang membuatnya mampu bermanuver dengan baik di segala medan.

Walau dilahirkan dengan DNA off-road yang kental, namun Gladiator dijejali dengan fitur jalan raya mutakhir blind spot monitoring and rear cross path detection, electronic stability control, Parkview rear back up camera, trailer sway control, advantage multistage air bags, supplemental front seat mounted side air bags dan beberapa lainnya. 

“Dengan beberapa tambahan fitur dan warna yang lebih beragam dari sebelumnya juga harga yang tidak berubah seperti model sebelumnya, kami harap product dan pricing strategy yang kami terapkan ini dapat memperkuat posisi Jeep® di bawah manajemen DAS Indonesia Motor untuk industri otomotif di Indonesia” tutup Dhani Yahya pada kesempatan ini.

Daftar harga Jeep

* JL Wrangler Sahara Unlimited (4Doors) Rp. 1.603 juta

* JL Wrangler Rubicon (2Doors) Rp. 1.603 juta 

* JL Wrangler Rubicon Unlimited (4Doors) Rp. 1.708 juta

* JT Gladiator Rubicon (4 Doors) Rp 1.980 juta.

Semua harga dalam kondisi Off The Road 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com