Ini Keuntungan Bertransaksi di BMW Luminary Used Car

Ini Keuntungan Bertransaksi di BMW Luminary Used Car

BMW Indonesia resmi meluncurkan diler pertama premium selection luminary used car, dimana para pecinta BMW bisa membeli atau menjual mobil dengan berbagai pilihan menarik. 

Menurut Debby Alixia, Branch Manager BMW Premium Selection Pertama,Luminary Used Car, banyak keuntungan yang didapatkan oleh setiap pelanggan, salah satunya sama seperti membeli mobil baru yaitu service bisa dianter jemput. 

"Khusus untuk wilayah Jakarta kita bisa bisa anter jemput untuk used car, jadi kita jemput mobilnya nanti setelah selesai kita antar kembali," katanya, saat ditemui di Jakarta, Kamis (23/06). 

Tak hanya itu saja, Debby mengatakan setiap kendaraan BMW Premium Selection ada garansi yang bisa didapatkan, yakni selama 12 bulan. Selain itu, mobil yang ada sebelum dipasarkan sudah melalui tahap pemeriksaan yang detail. 

"Tentu kita akan cek terlebih dahulu, seperti tidak bekas kecelakaan (accident) dan pengecekan mulai dari interior, sasis hingga mesin," tambahnya. 

Debby memastikan semua kendaraan yang dipasarkan berada dalam kondisi terbaik, dan semua perbaikannya selama masa pakai sebelumnya dilakukan hanya di bengkel resmi BMW. 

Ia juga mengatakan tak hanya menjual mobil saja, bagi pelanggan yang bosan dan ingin mengganti mobil atau menukarnya bisa datang namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan. 

"Ada minimum tahun, biasanya berusia kurang lebih 5 tahun. Kalau sekarang 2022 berarti yang bisa itu untuk tahun 2017," tungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com