Ingin Test Drive Hyundai Creta di Rumah? Begini Caranya

Ingin Test Drive Hyundai Creta di Rumah? Begini Caranya

Hyundai Creta merupakan SUV yang tengah naik daun di pasar tanah air. Oleh karena itu, banyak yang penasaran dengan performa dan fitur mobil yang dirilis di GIIAS 2021 ini.

Untuk memudahkan calon konsumen untuk mencoba langsung Hyundai Creta, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar program test drive dari rumah. Program bertajuk Hyundai Creta Home Test-Drive ini berlangsung mulai 17 Februari hingga 16 Maret 2022.

Presiden Direktur PT HMID, SungJong Ha mengungkapkan Hyundai selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama karena sejalan dengan pendekatan Hyundai sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan.

Lewat program ini, Hyundai ingin memberikan pengalaman terbaik bersama Creta yang baru saja diluncurkan.

"Oleh karena itu, program ini dihadirkan agar para pelanggan dapat merasakan langsung performa dan fitur dari SUV terbaru kami secara nyaman langsung dari rumah mereka masing-masing. Hyundai secara konsisten menyediakan lebih dari sekedar produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan tetapi juga memberikan layanan terbaik demi memaksimalkan kepuasan pelanggan," ucap Ha dalam keterangannya, Jumat (18/2/2022).

Calon konsumen juga tidak perlu khawatir. Hyundai memastikan semua unit Creta yang akan digunakan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dan dibersihkan secara berkala sebelum dan sesudah sesi test drive.

Saat ini program Hyundai Creta Home Test Drive tersedia di beberapa kota di Indonesia antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan.

Bagi calon konsumen yang ingin menccoba Creta di rumah berikut cara yang dilakukan. Pertama calon konsumen dapat menghubungi diler terdekat dari tempat tinggalnya. Lokasi diler dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID dan cari di tab find a dealer.

Kedua, pelanggan juga dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0800-1-878-878 untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan lokasi diler.

Ketiga, pelanggan dapat mengakses situs resmi HMID untuk mengetahui lebih lanjut tentang program home test drive dan melalui sosial media resmi Hyundai.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com