Indonesia International Motor Show Digelar 17-27 Februari Nanti

Indonesia International Motor Show Digelar 17-27 Februari Nanti

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 siap digelar di 17-27 Februari 2022 mendatang. Seperti event sebelumnya, Jakarta International Expo kembali dijadikan lokasi pameran. 

President Director Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan IIMS 2022 akan menghadirkan banyak kejutan. Beberapa brand gres akan hadir. “Sebagai contoh Chery kembali hadir sebagai peserta pameran. Demikian juga brand yang sempat absen tahun lalu seperti Suzuki dan Hyundai kembali hadir dan bahkan mereka membuka booth dengan ukuran cukup besar,” jelasnya saat Media Gathering IIMS beberapa waktu silam.

Berdasarkan data peserta pameran yang disampaikan pihak Dyandra Promosindo sejak hari ini, brand roda empat yang sudah memastikan diri berpartisipasi tampil membuka booth di IIMS 202 ada BMW, Chery, DFSK, eHang, Honda, Hyundai, MG Motors, Mitsubishi, Prestige Motor, Suzuki, Tesla, Toyota dan Wuling.

Kohen mengatakan bahwa list peserta akan bertambah dan nantinya akan diinformasikan dalam press conference tanggal 3 Februari nanti.

Sementara, brand roda dua yang siap tampil dan membuka booth yaitu Astra Honda Motor (AHM), Yamaha, Gesits, Kawasaki, Volta, Vespa, Benelli, Keeway ,serta Gerobak Listrik (Gelis) juga akan menampilkan line-up kendaraan listriknya.

Tak ingin ketinggalan, Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia atau PAHAMI yang menjadi asosiasi industri aftermarket, antusias menyambut pameran ini.

Rudy MF, Project Manager IIMS mengatakan selain deretan daftar tersebut, masih banyak peserta yang masih dalam tahap penjajakan dan belum mau diungkapkan. Bukan cuma itu, Rudy juga mengungkapkan ada hal yang menarik dari kerja sama dengan Mandalika GP Series di IIMS 2022.

Tiket IIMS 2022 dibanderol Rp 50.000 per-orang untuk weekdays dan Rp 70.000 per orang untuk weekend.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com