Toyota bZ4X Dapat Diskon Dahsyat Ratusan Juta

Toyota bZ4X Dapat Diskon Dahsyat Ratusan Juta

OTODRIVER - Toyota bZ4X saat ini menjadi duta dari brand Toyota di Indonesia untuk bermain di segmen battery electric vehicle (BEV). Mobil yang dibangun di atas platform e-TNGA diluncurkan sejak November 2022 silam.

Saat diluncurkan, PT Toyota Astra Motor (TAM) membandrol harga angka Rp 1.19 milyar dan langsung berada di atas Hyundai Ioniq 5 yang dicanteli harga di bawah 1 milyar.

Pada gelaran Indonesia International Auto Show (IIMS) 2024 silam, terungkap mobil ini mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100 juta.

Namun sepertinya diskon ini tetap berlanjut hingga IIMS 2024 berakhir dan bahkan lebih dahsyat lagi.

“Ada diskon dahsyat untuk bZ4X dan bisa mencapai ratusan juta. Harga netnya bisa menyentuh angka Rp 800jutaan,” ungkap Toni, salah satu tenaga penjual di Auto2000.

Lebih jauh lagi ia mengatakan bahwa jumlahnya terbatas dan hanya berlaku untuk NIK 2023.

Hal yang sama pun juga diungkap Niko yang juga berada di bagian sales Auto2000. “Ada potongan harga yang menarik untuk bZ4X, jumlahnya hingga ratusan juta,” jelasnya.

Merespons mengenai potongan harga tersebut Arie Hermawan,  Head of PR (Public Relation) PT Toyota Astra Motor (TAM).

“Diskon, potongan harga atau dealer promo adalah hal yang wajar, dan bisa berlaku di berbagai macam model. Besaran diskon bisa berbeda, misal saat momen tertentu atau program tertentu,” jelas pria yang akrab disapa Awan ini.

Dengan harga tersebut, maka bZ4X berada di zona harga yang dimiliki oleh rival-rivalnya seperti Ioniq 5 atau BYD Seal.

Toyota bZ4X memiliki kapasitas yang besar yaitu 71.4 kWh. Dengan baterai tersebut mobil listrik ini memiliki jarak tempuh hingga 500 km. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com