Kembaran Hyundai Stargazer Banjir Pesanan Di India

Kembaran Hyundai Stargazer Banjir Pesanan Di India

KIA Carens generasi terbaru telah hadir di India. Dikutip dari cartoq (23/1) MPV ini begitu diminati dan telah dipesan sebanyak 7.000 unit pasca peluncurannya.

Kia India mengklaim bahwa Carens mendapat respons positif dari masyarakat karena model tersebut telah mengumpulkan 7.738 pemesanan di hari pertama penjualan.

Dengan demikian, Kia Carens telah memecahkan rekor baru perusahaan sebagai mobil yang paling banyak dipesan pada hari pertama penjualan. Rekor tersebut sebelumnya dipegang Kia Sonet yang dipesan lebih dari 6.500 unit di hari pertama, dan Kia Seltos yang dipesan 6.000 unit di hari pertama.

Sebagai informasi, Kia Carens hadir dengan fitur-fitur unggulan. Sebut saja instrument cluster digital, headunit berukuran 10,25 inci, sunroof, front ventilated seats, speaker BOSE, one touch electric tumble seat, air purifier, sunroof, hingga ambient light.

Untuk mesinnya, KIA Carens hadir dengan beberapa pilihan jantung pacu berkapasitas 1.400 cc turbo dengan tenaga 140 dk dan torsi  242 Nm, mesin 1.500 cc Naturally Aspirated bertenaga 115 dk dan torsi 144 Nm, dan diesel 1.500 cc dengan tenaga 115 dk dan torsi 250 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com