Kembaran Hyundai Stagazer Ini Terkuak Ruang Interiornya

Kembaran Hyundai Stagazer Ini Terkuak Ruang Interiornya

KIA KY akan melakukan debut perdananya pada 16 Desember 2021 mendatang. Tetapi sebelum debutnya, wujud MPV ini terkuak untuk bagian ruang kabinnya.

Dikutip dari team=bhp.com, KIA yang disinyalir bernama Sportage ini tampil begitu futuristik. Terlihat instrument clusternya menggunakan model digital, headunit layar sentuh dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto yang dimensinya cukup besar, dan juga pengaturan AC digital. Selain itu, logo pada setir juga sudah menggunakan logo KIA terbaru.

Foto: Team-bhp.com

Selain itu, juga terdapat fitur-fitur unggulan pada KIA KY ini. Seperti sunroof Cruise control, Rain sensing wiper, BOSE audio system, Front ventilated seats, 6 USB Type C port charging, dan Ambient Light.

Model KIA yang digadang-gadang bakal bernama Carens ini disinyalir bakal berbagi platform dengan Hyundai Stagazer. Tetapi belum jelas apakah debut Carens ini akan bersamaan dengan debut Stagazer atau tidak.

Dan hingga artikel ini disusun, belum diketahui speisfikasi mesin apa yang bakal digunakan. Kemungkinan besar juga mesin yang digunakan akan serupa pula dengan Hyundai Stagazer.

Simak Video : OD Flash: TMS 2019 Jadi Arena Meluncurnya Beragam Mobil Baru dan Masa Depan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com