Hyundai Perkenalkan Dua Mobil Konsep Berperforma Tinggi

Hyundai Perkenalkan Dua Mobil Konsep Berperforma Tinggi

Hyundai merilis dua mobil performa konsep mereka. Dua mobil konsep tersebut diberi nama N Vision 74 dan juga RN22E.

Kita mulai dulu dari RN22E. Mobil ini mengambil basis dari Hyundai Ioniq 6 yang baru saja diperkenalkan. Tetapi tentu saja, bagian eksterior dibuat lebih sporty ala mobil balap.

Bisa dilihat, RN22E menggunakan bodikit yang cukup agresif. Tidak hanya itu, di bagian belakangnya juga terdapat wing spoiler yang berdimensi cukup besar.

Tidak hanya tampilannya saja, Hyundai menyebut bahwa RN22E mempunyai penggerak motor listrik yang sanggup mengalirkan tenaganya sebesar 577 dk. Hyundai juga mengklaim bahwa RN22E bakal menjadi mobil berperforma tinggi pertama yang dibadngun di atas basis E-GMP.

Sementara model kedua adalah N Vision 74. Mobil ini seolah mengambil desain dari mobil konsep terdahulu mereka, yakni Pony yang diperkenalkan pada tahun 1970-an silam.

Menariknya, N Vision 74 bukan terlahir sebagai mobil listrik murni, melainkan sebuah mobil bertenaga hybrid. Hyundai menyebut bahwa mobil ini punya gabungan daya baterai dengan sel bahan bakar hidrogen.

Hasilnya, mesin hybrid tersebut mampu menyalurkan keseluruhan tenaga hingga 671 dk dan torsi mencapai 900 Nm. Serta, jarak tempuhnya mencapai 600 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com