Hyundai Pamerkan Stargazer x The Punten, Apakah Itu?

Hyundai Pamerkan Stargazer x The Punten, Apakah Itu?

Pada ajang GIIAS 2022, Hyundai memajang Stargazer yang dilukis bagian luarnya dengan motif batik dan dinamai Stargazer x The Punten. Lantas, apakah itu?

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berkolaborasi dengan salah satu seniman Ronny Pratama atau yang lebih dikenal dengan The Punten di industri seni Indonesia.  The Punten menjelaskan kisah Hyundai Stargazer dengan eksplorasi khasnya yaitu batik. The Punten menggabungkan dua unsur lokal kuat seperti “Gunungan” dalam pewayangan menandakan adanya babak cerita baru dengan motif batik terkenal, “Mega Mendung” yang berasal dari Jawa Barat. Bagi The Punten, gabungan kedua unsur tersebut merepresentasikan hadirnya Hyundai Stargazer sebagai tanda awal yang dapat menjadi inspirasi untuk masa depan.

“Hyundai Stargazer dirancang sesuai dengan karakteristik masyarakat dan keluarga di Indonesia. Bahasa desain yang digunakan pun kental dengan unsur dan nilai Indonesia. Lewat kolaborasi ini, kami ingin menegaskan bahwa lahirnya Stargazer memberikan warna baru dan berbeda, dan menjadi tolak ukur baru di kelasnya. Kami mengucapkan terima kasih atas ide luar biasa dari The Punten untuk menuangkan karyanya,” ujar Astrid A. Wijana, Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia

Instalasi karya seni ini dapat dilihat langsung di unit Hyundai Stargazer selama GIIAS 2022. The Punten membagikan cerita menjadi tiga bagian, di bagian pertama; Star Chasers, bintang yang bersinar di langit Indonesia dan mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya sebagai sebuah inspirasi baru. Di bagian kedua, StarTemptation menceritakan kisah tentang bintang yang menyinari mata dan menarik hati bagi siapapun yang menatapnya. Kemudian, bagian ketiga, Travelling Star, menceritakan bahwa Sang Bintang menuju hari depan yang lebih baik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com