Gaet Segmen Anak Muda dan Sambut Hari Kemerdekaan MG Kolaborasi dengan 77 Seniman

Anak muda menuangkan kreatifitas sebuah mobil MG 5 EV.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 18 Agustus 2022 08:00 WIB
Berita - Gaet Segmen Anak Muda dan Sambut Hari Kemerdekaan MG Kolaborasi dengan 77 Seniman
Bagikan ke:

MG Motor Indonesia melakukan kolaborasi dengan 77 seniman doodle yang tertuang di atas mobil listrik MG 5 EV yang mejeng di GIIAS 2022. Pemilihan angka di atas juga guna menyambut hari kemerdekaan RI ke-77. 

Para seniman tersebut menuangkan ide tentang makna Indonesia bagi mereka dan menjadikan MG 5 EV sebagai kanvasnya. Menariknya kegiatan ini disambut dengan mendapatkan penghargaan Muri (Museum Rekor Indonesia sebagai "The Most Doodle Painting in Electric Vehicle", 

"Penghargaan yang didapat menjadi kebanggaan tersendiri karena penuh atraktif dan kreatif. Hal ini membuat MG semakin dekat dengan milineal," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia. 

Kerjasama yang dilakukan MG bersama para seniman mempertegas untuk menarik minat konsumen, terutama generasi millenial. Hal ini diungkapkan oleh Roy Andre selaku Head of Marketing & Digital MG Motor Indonesia. 

"Kolaborasi yang kami wujudkan dengan komunitas Doodle Art Indonesia dan Muklay adalah cara MG untuk menawarkan sesuatu yang lebih dari sekadar mobil dan performanya," ujarnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan seniman muda yang dilibatkan mewakili aspirasi banyak orang seusia MG, dan ingin lebih banyak lagi dikenal oleh anak muda Indonesia. 

Seperti diberikan sebelumnya MG juga telah melakukan kolaborasi dengan Muklay dengan menghadirkan karikatur menarik pada MG 5, dan menariknya para pengguna bisa memasangkan karikatur tersebut di kendaraan yang dimiliki. 

#mg-motor-indonesia #mobil-mg #kolaborasi #seniman #muklay #giias-2022

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.