HSR Wheel HRN MH, Pelek Karakter Timeless Diluncurkan

HSR Wheel HRN MH, Pelek Karakter Timeless Diluncurkan

Desain pelek klasik dapat dikatakan dapat diterima oleh semua orang dan tak jarang punya karakter timeless. Dan nampaknya HSR Wheel ingin menyuguhkan sebuah pelek baru dengan sentuhan timeless yang cocok dipasangkan pada sosok mobil modern.

Pelek baru HSR Wheel ini dilabeli HRN MH yang dibuat dengan teknik forging yang menghasilkan pelek yang ringan namun kuat.

Haruns Maharbina selaku pencetus konsep pelek HRN MH ini menjelaskan bahwa desain pelek tersebut terinspirasi dari sebuah heritage wheels yang tampil klasik dengan mesh spokes-nya.

“Saya banyak terinspirasi desain heritage wheels atau desain pelek lama yang klasik seperti mesh spokes. Namun untuk HRN MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simpel dan ini timeless banget,” ucapnya pada rillis resmi HSR Wheel.

Menurut pengakuannya konsep yang tersemat pada HRN MH ini adalah ide liarnya yang diejawantahkan oleh tim RnD HSR Wheel.

Spoke mesh pada HRN MH dibentuk deep concave atau melengkung sehingga offset pelek ini minus. Dengan tambahan outer lips yang dibentuk lebar, maka pelek ini semakin tampil agresif namun dengan tidak meninggalkan gaya ‘klasik’ nya.

Pelek ini tergolong merupakan pelek custom yang dapat  disesuaikan dengan spesifikasi mobil kesayangan agar nyaman untuk digunakan. Selain itu bisa juga memesan ukuran pelek, warna, hingga ukir nama sekali pun bisa dilakukan.

Saat ini HRN MH dapat dipesan melalui dealer resmi HSR Wheel dengan mahar Rp 73 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com