Honda WR-V Mulai Diproduksi Masal, Siap Penuhi Permintaan Pasar

Honda WR-V Mulai Diproduksi Masal, Siap Penuhi Permintaan Pasar

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi memproduksi Honda WR-V dalam skala besar, dan siap memenuhi permintaan pasar.

Hal ini diungkapkan oleh President Director PT HPM, Kotaro Shimizu, ia mengatakan sangat bangga dengan kehadiran model ini yang di produksi di Tanah Air.
 
"Kami bangga bahwa Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan dan memproduksi Honda WR-V. Dengan dimulainya produksi ini, kami sudah siap untuk memenuhi permintaan konsumen yang sudah sangat antusias menunggu model ini dalam waktu yang secepat-cepatnya," kata President Director PT HPM, Kotaro Shimizu, dalam keterangan resminya.

   Baca Juga:  Perbandingan Dimensi Honda WR-V vs KIA Sonet vs Toyota Raize vs Nissan Magnite  

Artinya, model yang banyak ditunggu pecinta otomotif ini juga akan segera dikirim ke diler-diler yang ada. Shimizu mengatakan produksi yang dilakukan di Indonesia memiliki kualitas tinggi.

"Dengan standar kualitas tinggi tentu dapat memenuhi ekspektasi dari konsumen di Indonesia dan Internasional untuk waktu mendatang," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Honda resmi meluncurkan WR-V bahkan kendaraan ini sudah banyak dipesan oleh pelanggan. Dari data yang ada sudah ada 1.500 unit di Indonesia.

Hadir dengan ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih membuat mobil ini memiliki ciri khas Honda, dan diterima dengan baik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com