Honda BR-V Akhirnya Diterima Oleh Konsumennya

Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 9 Januari 2022 06:00 WIB
Berita - Honda BR-V Akhirnya Diterima Oleh Konsumennya
Bagikan ke:
Honda Indonesia melakukan penyerahan perdana secara simbolik 55 unit Honda BR-V generasi terbaru

Honda Indonesia melakukan penyerahan perdana secara simbolik 55 unit Honda BR-V generasi terbaru. Penyerahan unit tersebut sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

“Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran All New Honda BR-V hingga saat ini. Dan hari ini, konsumen dapat mulai menikmati waktu bersama All New Honda BR-V yang akan benar-benar mendefinisikan ulang pengalaman berkendara seluruh konsumen,” Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Foto - Honda BR-V Akhirnya Diterima Oleh Konsumennya

Honda BR-V generasi terbaru telah diluncurkan September 2021 lalu. Namun memang sesuai janji Honda Indonesia, pengiriman BR-V memang dilakukan pada pembukaan 2022 ini.

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat. Pabrik ini akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini. Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia.  

All New Honda BR-V ditawarkan dalam 4 varian, yaitu tipe S dengan transmisi manual, tipe E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, tipe Prestige dengan transmisi CVT, dan tipe Prestige with Honda SENSINGTM dengan transmisi CVT. All New Honda BR-V dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 278,9 juta hingga Rp 342,9 juta.

#honda #br-v #n7x-concept

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.