Holiday In Style Ala OtoDriver Sebar Sebelas Mobil Terbaru Ke Jawa-Bali

Holiday In Style Ala OtoDriver Sebar Sebelas Mobil Terbaru Ke Jawa-Bali

Holiday In Style (HIS) merupakan program rutin tahunan Otodriver. Kali ini melibatkan sebelas mobil paling gress pada 2022 untuk mengantarkan kami berlibur ke berbagai destinasi di pulau Jawa hingga Bali.

Tujuan HIS ke 8 ini untuk benar-benar merasakan secara lebih dalam mobil yang dipilih masing-masing kru Otodriver yang terdiri atas penulis, reviewer, videografer hingga penggiat sosmed. Hasil perjalanan nantinya Anda bisa nikmati di web otodriver.com, channel YouTube Oto Driver, Instagram @otodriver_ dan  pantau juga di media-media sosial lain yang kami miliki. 

Pilihan mobil yang kami digunakan tentunya punya keistimewaan masing-masing. Dari yang bermesin bensin dan diesel konvensional, hybrid, plug-in hybrid hingga elektrik murni alias EV. 

Tes perjalanan jarak jauh ini dibagi menjadi tiga tim. Yang mana tim I dan II berjumlah empat mobil, sementara tim III hanya tiga mobil.

Tim Otodriver I

Tim OTODRIVER I

Fitra Eri, mengandalkan BMW iX EV. Fitra berencana mengeksplor wilayah Bandung dan sekitarnya. Pemimpin redaksi yang juga reviewer ini akan membuktikan kepraktisan sebuah EV murni untuk melakukan perjalanan bersama keluarga.

Suryo Sudjatmiko, memilih Mercedes-Benz C300 AMG-Line EQ Boost, mild hybrid dan satu-satunya sedan dalam program dalam HIS. Suryo mengarahkan lingkar kemudi ke DI Yogyakarta yang juga merupakan kota asalnya. Editor dan penanggungjawab web ini akan mengunjungi keluarga sekaligus bernostalgia dengan sebuah sedan yang sudah lama ia tinggalkan.

Awie Ananta, mempercayakan Suzuki Ertiga Hybrid. LMPV berwarna putih ini akan terlihat di trek menuju Semarang yang sekaligus menjemput kedua orang tuanya. Dan Awie satu-satunya kru yang selalu memilih mobil hybrid pada setiap acara HIS. 

Hieronimus 'Manut' Girindra. Pria yang memiliki postur tinggi 185 cm ini yakin betul dengan pilihannya, yakni Toyota Fortuner GR Sport 2.8 Tetra Drive alias satu-satunya mobil bermesin diesel dan sekaligus mesin bakar murni di tim Otodriver I. Lirikan ke SUV tangguh ini lantaran Editor In Chief Otorider akan berlibur di kota Magelang dan bakal mengeksplor wilayah yang banyak tanjakan, jalanan semi offroad dan semacamnya. 

Tim Otodriver II

Tim OTODRIVER II

Soni Riharto, tak ambil pusing. Ia memilih Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line. Hal ini lantaran Kepala Suku Otodriver grup ini akan jadi peserta dengan jarak tempuh terjauh, yakni Pulau Bali. Menurutnya dengan mobil besar dan premium, perjalanan akan lebih nyaman bersama keluarga kecilnya. 

Ahmad Biondi, yakin betul bahwa Mazda CX-8 pilihannya, bakal membuat nyaman saat membidik kota Malang sebagai destinasi. Menariknya penulis dan reviewer yang akrab disapa Bonte ini akan menyisir rute Pantai Selatan Jawa dan mengeksplor setiap kota-kota yang dilaluinya. 

M Luthfi Aziz mengandalkan Hyundai Palisade Facelift yang akan digeber menuju Ngawi, Jawa Timur. Reviewer dan videografer ini sekaligus menjenguk keluarga dan juga akan lebih memperkenalkan sisi unik dari kampung halamannya itu.

Damar Anas Fathoni memboyong keluarganya dengan mempercayakan Kia Carens menuju Surabaya. Videografer kami ini akan menyambangi kota Pahlawan yang merupakan kampung halaman ayahnya.

Tim Otodriver III

Tim OTODRIVER in III

Diandra Gautama menunjuk Volvo XC40 PHEV untuk berlibur di kota Bogor bersama keluarga. Reviewer ini merupakan satu-satunya wanita dan dalam HIS kali ini, hanya Diandra yang menggunakan PHEV.

Ignatius Aditya Widiutomo, membejek pedal gas Hyundai Ioniq5. Penulis dan reviewer ini pilih jaga kandang di Jakarta. Pria yang akrab disapa Adit ini akan membawa keluarga plesiran di seputar ibukota dengan mobil listrik murni yang dirakit di Indonesia. 

Rangga Dwi Anggradinata penaggung jawab  sosial media Otodriver, memilih New Xpander Cross. Pria murah senyum yang akrab disapa Om Helm ini akan mengajak keluarganya menuju Garut untuk bersilaturahmi dengan handai taulan.

Itulah kru Otodriver yang mengisi program Holiday In Style ke 8 ini. Namun, selain menguji kendaraan jarak jauh, kami juga bakal memperkenalkan kuliner unik di setiap singgah kota. Tak menutup kemungkinan akan ada kejutan lantaran kuliner yang akan dikenalkan termasuk belum ‘terbaca radar’.

Di atas kertas, perjalanan ini akan menempuh jarak total lebih dari 10 ribu kilometer. Dalam perjalanan ini kami disupport oleh Antangin. Jadi setiap kendaran dibekali Antangin JRG, Antangin Habbatussauda dan Antangin Junior yang akan menjaga daya tahan tubuh selama perjalanan terutama di musim hujan seperti saat ini. Tak lupa kami ucapkan Selamat Natal bagi yang merayakan dan Selamat Tahun Baru 2023.

#antangin  #BaiknyaAntangin

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com