GIIAS Hadirkan Shuttle Bus Gratis, Ini 6 Lokasinya

GIIAS Hadirkan Shuttle Bus Gratis, Ini 6 Lokasinya

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show tinggal menghitung hari. Tentunya banyak masyarakat yang sudah tak sabar untuk datang langsung untuk melihat ragam kendaraan hingga aksesoris yang ada. 

Bagi Anda yang berencana untuk meluncur ke pameran tersebut perlu dicatat bahwa GIIAS menawarkan berbagai kemudahan, salah satunya Shuttle Bus yang tersedia di enam titik. 

Nah, Anda bisa menggunakan transportasi tersebut untuk menuju GIIAS dan tak diberikan harga alasan gratis. Dikutip dari laman Instagram GIIAS berikut titik tersebut yang langsung membawa Anda ke ICE BSD Tangerang. 

AEON  Mall  BSD City

Untuk penjemputan di Aeon Mall BSD mulai dari jam 10:00 WIB hingga 20:00 WIB, dan langsung mengantar Anda ke lokasi pameran. Selanjutnya, untuk shuttle yang dari ICE ke AEON Mall dimulai pukul 11:00-21:00 WIB. 

Rawa  Buntu  Railway  Stasion

Untuk di Rawa Buntu sendiri sama halnya di AEON Mall BSD, dimana titik pengantaran ke ICE dimulai pukul 10:00 WIB sampai 20:00 WIB, dan untuk titik antar dari ICE sampai ke Rawa Buntu mulai pukul 11:00 WIB sampai 21:00 WIB di setiap harinya. 

Edutown 2 

Untuk di Eduwon 2 sendir sama halnya soal jam penjemputan baik dari ICE dan balik lagi ke lokasi awal. Namun, hanya tersedia di hari libur saja. 

Pasar Intermoda BSD

Soal penjemputan di Pasar Intermoda BSD sendiri sama halnya di atas, dan hanya tersedia di hari libur untuk menemani Anda ke pameran.

Bintaro Xchange 

Nah bagi Anda yang tinggal dekat dengan BXC dan ingin meluncur ke GIIAS bisa menggunakan shuttle yang tersedia. Nantinya akan hadir setiap harinya dengan jam antar sama seperti di tempat lain. 

Transmart Lebak Bulus 

Siapa yang tinggal di Jakarta Selatan dan ingin ke GIIAS 2022? Anda bisa langsung datang ke Transmart Lebak Bulus karena akan ada shuttle bus yang ditawarkan. 

Untuk jam operasionalnya dari lokasi tersebut ke ICE ada di pukul 10:00-18:00 WIB, dan dari ICE ke Transmart tersedia pukul 13:00-21:00 WIB. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com