GALERI: Toyota All New Voxy 2022 (18 FOTO)

GALERI: Toyota All New Voxy 2022 (18 FOTO)

Berbagai mobil baru hadir di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week 2022 yang berlokasi di JCC Senayan. Salah satunya adalah MPV Sliding Door yang baru saja diluncurkan, yakni Toyota Voxy. Lantas, seperti apa mobilnya?

Tentu saja All New Voxy ini hadir tidak berbeda dengan versi Jepang. Pada bagian fascia-nya, tampak Voxy hadir dengan desain yang lebih tajam dan juga modern. Terlihat lampu utama semakin tegas diletakkan di bagian bawah sementara bagian atasnya merupakan sebuah lampu Daytime Running Light LED.

Beralih ke bagian samping, tampak siluet bodinya cenderung lebih aerodinamis dengan pilar A yang lebih landai dibandingkan generasi terkini.

Bagian belakangnya pun jauh lebih modern dengan lampu LED yang dibuat seolah menyambung dari bagian kiri ke bagian kanan. Bagian belakangnya ini seolah benar-benar membuat Voxy menjadi sebuah baby Alphard.

Di bagian dalamnya, ada beberapa fitur baru. Seperti instrument cluster digital, Wireless Charging, kamera 360 derajat, Electric Parking Brake dengan Auto Hold, serta AC yang terintegrasi dengan Air Purifier. Namun sayang sekali, Voxy kini tidak lagi dilengkapi dengan Sunroof ataupun atap panoramic.

Sebagai pengganti absennya sunroof, Voxy dilengkapi dengan fitur radar Toyota Safety Sense (TSS) yang terdiri dari Pre Collision System, Lane Tracing Assist, Dynamic Radar Cruise Control, dan Automatic High Beam.

Untuk mesinnya, Toyota Voxy generasi terbaru dilengkapi dengan jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder berkode M20A-FKS dengan tenaga 170 PS dan torsi 202 Nm.

Simak penampakan Toyota Voxy yang telah kami himpun di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com