Dirakit di Karawang, Toyota Yakin Produksi Kijang Innova Zenix Dapat Penuhi Permintaan Pasar

Dirakit di Karawang, Toyota Yakin Produksi Kijang Innova Zenix Dapat Penuhi Permintaan Pasar

Toyota membuat sejarah baru untuk di Indonesia dengan menghadirkan All New Toyota Innova Zenix yang dirakit langsung di pabrik yang berlokasi di Karawang. 

Bahkan, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Suwandi mengatakan yakin dapat memenuhi permintaan masyarakat terkait Kijang Innova Zenix. 

OtoDriver

"Produksi Kijang generasi ketujuh tersebut telah dilakukan di pabrik perakitan Toyota di Karawang, dan yakin mampu memenuhi permintaan masyarakat," katanya dikutip dari laman Antara.com.

Lebih lanjut Anton mengatakan ada target yang dicanangkan terkait penjualan All New Kijang Innova Zenix ini. Dari angka yang dikeluarkan, yakni 4.000 unit perbulan. 

"Sekarang itu penjualan hampir sekitar 4.000 unit range nya, Kira-kira kurang lebih di angka itu," tambahnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, All New Toyota Innova Zenix juga akan di export ke berbagai negara, dari total yang ada kurang lebih 50 negara menjadi tujuan. Tak hanya itu saja, Indonesia menjadi basis export untuk All New Toyota Innova Zenix.

Model ini hadir dalam dua varian yakni bermesin hybrid dan bermesin bensin 2.0L. Pada varian hybrid, Kijang Innova Zenix hadir dalam tiga tipe utama, yakni G, V, dan Q sebagai tipe tertinggi. Sementara varian mesin bensin tersedia dalam dua tipe yaitu G dan V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com