Detik-Detik Kemunculan Dua SUV Terbaru Toyota

Detik-Detik Kemunculan Dua SUV Terbaru Toyota

Dua SUV terbaru andalan Toyota, yakni Fortuner bermesin 2.800 cc dan Land Cruiser 300 dipastikan meluncur hari ini (13/01). Tentu kedua model ini telah dinanti-nanti oleh konsumen setianya.

Toyota Fortuner sendiri mengalami perubahan terbesar di bagian mesinnya. Karena adanya penyesuaian skema pajak kendaraan bermotor yang tadinya memberatkan mobil bermesin dengan kapastias di atas 2.500 cc serta penggerak empat roda, kini pihak TAM memasarkan Fortuner dengan mesin diesel 2.800 cc karena skema pajak tersebut telah dihapus.

Jika merujuk pada spesifikasi Fortuner di Thailand, mesin berkode 1GD-FTV ini bakal yang paling bertenaga di kelasnya. Pasalnya, mesin ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 204 dk serta torsi 500 Nm.

Lalu beralih ke Land Cruiser, tentu Anda semua sudah mengetahui seperti apa wujud Land Cruiser generasi terbaru karena sudah melakukan debut globalnya beberapa tahun lalu.

SUV Toyota yang cukup melegenda ini disinyalir bakal memiliki varian, yakni ZX, VX, dan juga GR Sport. GR Sport sendiri bakal menjadi trim Land Cruiser tertinggi di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com