SPY SHOT: Mercedes-Benz E-Class Generasi Terbaru

SPY SHOT: Mercedes-Benz E-Class Generasi Terbaru

Setelah versi facelift-nya melenggang di Indonesia, Mercedes-Benz tengah mempersiapkan generasi terbaru E-Class yang memiliki kode bodi W214. Hal ini dibuktikan saat sosok mobil misterius yang diduga merupakan E-Class 2024 tertangkap kamera saat melakukan pengetesan.

Seperti dilaporkan dari Paultan.org (12/1), tampak E-Class generasi terbaru ini melakukan pengetesan di area salju. Kendati masih menggunakan jubah kamuflase yang berat, namun perubahan pada mobil ini cukup kentara.

Yang pasti perubahan terbesar ada di bagian depannya. Grill akan memiliki desain serta logo Mercedes-Benz yang lebih tegas dibandingkan E-Class versi terkini dan juga. lampu mengalami perubahan desain dengan DRL LED di bagian atasnya .

Tapi secara siluet bodi, nampak E-Class generasi terbaru tampak serupa dengan versi terkini. Namun perubahan yang cukup signifikan ada di bagian buritannya.

Untuk bagian belakangnya, desain lampu dan garis bagasinya disinyalir bakal serupa dengan milik S-Class. Maka bisa disimpulkan, nantinya E-Class generasi terbaru ini bakal menjadi ‘baby S-Class’.

Untuk spesifikasi mesinnya masih belum diketahui namun besar kemungkinan beberapa pilihan jantung pacunya bakal mirip dengan E-Class generasi terkini. Ada pilihan mesin konvensional, PHEV, hingga mesin performa tinggi dari AMG.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com