Dapat Diskon Rp 50 Juta, Inilah Kelebihan Nissan Kicks e-Power

Dapat Diskon Rp 50 Juta, Inilah Kelebihan Nissan Kicks e-Power

Sejak 2020 silam, Nissan telah menjual Kicks e-Power yang merupakan mobil ramah lingkungan brand asal Jepang tersebut di pasar Indonesia.

Sejak saat itu, Nissan selalu unjuk kebolehan Kicks dan menampilkan beberapa keunggulan mobil ini di setiap pamerannya. Mobil ini juga dianggap lebih sesuai dengan karakter tanah air, yang belum merata dari segi stasius pengisian untuk kendaraan listrik.

 “Teknologi e-POWER pada Nissan Kicks memberikan solusi inovatif bagi konsumen Indonesia menuju mobilitas elektrik yang lebih efisien sehingga berpergian jauh dengan mobil listrik bisa terwujud dan didukung dengan biaya perawatan yang terjangkau.” ujar Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia.

Hadir pertama di Indonesia fitur One-Pedal Operation merupakan fitur inovatif yang dimiliki Nissan Kicks e-POWER. Dengan sistem ini, memungkinkan pengemudi memulai berkendara, akselerasi, deselerasi, dan berhenti menggunakan hanya satu pedal dengan menambah atau mengurangi tekanan pada pedal gas.

Ketika akselerator dilepaskan sepenuhnya, rem regeneratif dan friksi akan bekerja secara otomatis, membuat mobil berhenti total. Fitur ini sangat cocok untuk berkendara di kepadatan lalu lintas dalam kota. Saat merayap di kemacetan Anda tinggal angkat pedal gas saja maka sistem e-POWER akan memberikan tingkat pengereman yang cukup.

Energi pengereman yang biasanya terbuang di mobil konvensional akan dikonversi oleh sistem e-POWER untuk mengisi ulang baterai lithium ion berkapasitas 1,57 kWh. Baterai akan lebih cepat terisi dan berujung pada konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Selain itu, kelebihan Nissan Kicks e-POWER juga tidak lepas dari dukungan free service & part selama 4 tahun/50.000km dan warranty baterai elektrik 5 tahun/100.000km.

Pemilik Nissan Kicks e-POWER juga akan merasa aman dengan adanya layanan Nissan Care Online Assistance (NICOLE) dan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siap melayani 24 jam.

Menariknya, saat ini dealer Nissan tengah memberikan potongan harga untuk Kicks e-Power sampai Rp 50 juta. Untuk warna Black dan Grey, Nissan TB Simatupang membanderolnya Rp 432,8 juta (On the Road). Sementara untuk versi dua warna, dijual Rp 434,8 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com