Daihatsu Sigra  Facelift 2022 Diduga Meluncur Besok dan Punya Tampilan Lebih Sporty?

Daihatsu Sigra Facelift 2022 Diduga Meluncur Besok dan Punya Tampilan Lebih Sporty?

Daihatsu Sigra Facelift 2022 santer diperbincangkan di media sosial, bahkan salah satu akun instagram @indra_fathan membagikan detail versi terbaru ini. 

Dari pantauan Otodriver di laman instagram, Sigra Facelift hadir tak jauh berbeda dengan versi 2019. Lantas apa saja yang ditawarkan Sigra Facelift 2022? 

Dari sisi eksterior hadir dengan gril ornamen hitam piano dengan lis chrome tipis (R&R). Selain itu hadir dengan smoked headlamp dengan spion warna hitam. Stiker yang hadir juga mengalami perubahan yang kini ada di dekat spion, serta dilengkapi dengan antena sirip hiu.

Tak hanya itu saja, Sigra Facelift 2022 dikabarkan juga hadir dengan velg alloy terbaru, dan warna baru yakni Scarlet Red Metalic menggantikan red solid, selain itu chrome window list hilang di tipe Delux dan chrome backdoor gamish hilang di tipe R. 

Dari sisi interior tak ada perubahan yang berarti, dimana Sigra facelift 2022 memiliki warna interior hitam lengkap dengan jok yang ditawarkan. Selain itu, platform yang ditawarkan juga berwarna hitam, ditambah dengan karpet 3 D. 

Meski masih manjadi perbincangan hangat, peluncuran Daihatsu Sigra facelift 2022 diperkuat dengan undangan resmi yang dikeluarkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan diterima oleh Redaksi Otodriver. 

Dalam undangan tersebut, peluncuran mobil tersebut direncanakan terlaksana pada Kamis (07/07). Tentunya jika benar, menjadi angin segar bagi pecinta otomotif Tanah Air, apalagi peluncuran tersebut dikabarkan tak jauh berbeda dengan Toyota yang mengeluarkan Calya Facelift terbarunya. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com