CX-5 Kuro Edition Paling Laku di Booth Mazda, Yuk Intip Keunggulannya!

CX-5 Kuro Edition Paling Laku di Booth Mazda, Yuk Intip Keunggulannya!

Kehadiran Mazda Indonesia di ajang pameran GIIAS 2022 menarik perhatian banyak orang. Terbukti meraih SPK hingga 852 unit, dan yang menarik ada salah satu model yang paling laris. 

Lantas model apa? Dari keterangan resmi yang diterima, Mazda CX-5 Kuro Edition meraih SPK terbanyak dengan menyumbang 210 unit atau 25 persen dari total SPK Mazda selama pameran berlangsung. 

Kali ini OtoDriver ingin membedah apa saja keunggulan Mazda CX-5 Kuro Edition ini yang dibandrol di angka Rp607,7 Juta. Mulai dari sisi eksteriornya yang lebih sporty dengan balutan aksen dibeberapa tempat berwarna warna hitam. 

Seperti halnya pada gril Signature Wing yang dibalut dengan warna hitam, tentunya jika disandingkan dengan Adaptive LED Headlight model satu ini sangat pas. Selain itu, aksen hitam juga hadir pada cladding samping, lower bumper, overfender, spion, dan pelek 19 inci, menarik bukan? 

Jika di atas sudah membahas dari sisi eksteriornya, kini akan membahas sisi interior dari Mazda CX-5 Kuro Edition. Dimana dari sisi interior model satu ini menyuguhkan kesan yang sporty dengan kehadiran warna hitam. 

Tak hanya itu saja, model ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern, seperti Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Smart City Brake Support, Smart Brake Support & Forward Obstruction Warning, Mazda Radar Cruise Control, Cruising & Traffic Support, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist System, dan Pedestrian Brake. 

Ada yang menarik dari model yang laku keras di GIIAS ini, seperti hadirnya fitur G-Vectoring Control Plus, kamera 360, dan Hands Free Power Liftgate.

Nah, dengan harga di atas Anda akan dihadirkan dengan berbagai fitur serta tampilan model kendaraan yang lebih sporty dan cocok untuk mengisi bagasi rumah. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com