BMW Handalkan 19 Mobil Baru Sepanjang 2022

BMW Handalkan 19 Mobil Baru Sepanjang 2022

Tahun 2022 akan menjadi tahun yang cukup menantang bagi BMW di Indonesia. Otomotif Bavaria ini telah mencanangkan akan mengenalkan 19 mobil baru di sepanjang tahun.

“Kami, pada 2022, akan menghadirkan 15 kendaraan BMW terbaru. Untuk MINI, kami ada 4 mobil terbaru,” ucap Jodie O’Tania, Director of Communication BMW Group Indonesia saat peresmian dealer di AEON Mall Tanjung Barat (28/01).

Dari deretan mobil yang akan menyapa khalayak tanah air, terdapat beberapa model mobil listrik yang akan dihadirkan yakni BMW iX, BMW i4 dan MINI E.

Selain itu Jodie mengatakan bahwa akan ada model yang dirakit di dalam negeri. “Kami canangkan akan ada BMW rakitan lokal, selain berbagai model yang ditunggu penggemar BMW. Salah satunya adalah model touring,” bebernya.

Jodie juga memaparkan rencana BMW untuk lebih agresif untjk melakukan ekspansi di area di luar Jabodetabek. Selain itu sekaligus memperkuat jaringan BMW di mall seputar Jabodetabek.

BMW Studio menjadi dealer yang ditempatkan di mall. Konsep ini bertujuan untuk memperkuat jaringan dan hubungan jangka panang dengan pelanggan, terutama kaum urban yang semakin melebar ke hingga pinggiran Jakarta.

Jodie mengatakan bahwa outlet di pusat-pusat perbelanjaan sangat efektif dalam menjangkau pasar. “Cukup efektif menjangkau market yang lebih luas, walau kita sadari bahwa kuantitas penjualan tidaklah sebesar dealer resmi,” tutupnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com