Ratusan Jeep Keren Tumpah Ruah di Bogor

Ratusan Jeep Keren Tumpah Ruah di Bogor

Hari ini Jeep menggelar acara 1st Jamboree Jeep Indonesia yang berlangsung di JSI Resort Megamendung, Bogor.

Acara yang berlangsung di masa pandemi ini, tetap berjalan dengan protocol kesehatan yang ketat. Kemudian setiap yang hadir juga menjaga jarak dan sudah mendapatkan vaksin minimal dua kali.

Tak kurang dari 100 mobil Jeep dari berbagai komunitas hadir meramaikan. Mereka-mereka merupakan anggota komunitas pecinta Jeep yang mewakili JKOI, JLOI, Broser 4x4, JKMPC, JKONE dan tuan rumah JSI Community.

Jerry Hermawan Lo selaku Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor mengatakan. “Senang sekali bisa berkumpul dengan para Jeepers, acara ini untuk para rekan semua. Semoga APM kedepannya bisa memfasilitasi acara seperti ini dan rutin setiap tahunnya.”

Acara yang berlangsung dua hari dari 28-29 Januari 2022 ini bakal dimeriahkan dengan Community Games, Test drive beberapa line up Jeep dari DAS Indonesia Motor, Jeep Custom Modification Contest, Barbeque Dinner, Live Band dan Jeep Agility Offroad competition.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com