Luminary Used Car, BMW Resmikan Diler Premium Selection Pertama di Indonesia

Luminary Used Car, BMW Resmikan Diler Premium Selection Pertama di Indonesia

BMW Indonesia bersama dengan BMW Artha Motor Indonesia resmikan diler Premium Selection pertama di Jakarta, lebih tepatnya di Jl. MT Haryono No. Kav. 30, Jakarta Selatan. 

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga menjadi produsen kendaraan premium pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan khusus untuk kendaraan seken bersertifikat. 

"Kita terus memberikan beragak inovasi untuk kebutuhan pelanggan, salah satunya dengan BMW Luminary Used Car yang dihadirkan oleh BMW AML mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan yang tertarik dengan BMW dan MINI seken bersertifikat," katanya, di Jakarta, Kamis (23/6/2022). 

Lebih lanjut ia mengatakan perkembangan yang dilakukan ini mencerminkan strategi BMW Indonesia untuk terus memperkuat layanan BMW Premium Selection. Dimana, kendaraan seken yang ada yaitu BMW dan MINI dengan kualitas terbaik. 

“Bagi BMW, pelanggan selalu menjadi fokus utama, baik untuk kendaraan BMW baru maupun seken. Oleh karena itu, BMW Indonesia dan BMW AML akan terus memberikan layanan terbaik dan relevan sesuai dengan gaya hidup pelanggan, sekaligus menawarkan nilai jual kembali yang fantastis untuk kendaraan BMW," tambahnya. 

Sementara itu, Hoegeng Sjafrudin, President Director PT Artha Motor Lestari mengatakan hadirnya Luminary Used Car merupakan komitmen nyata dari BMW AML untuk terus memberikan pengalaman terbaik. 

"Lini bisnis baru kami sesuai dengan visi dan misi. Luminary bergerak dalam bidang penjualan unit dan kami ingin menunjukkan bahwa akan terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik," ujarnya. 

Pada lokasi yang dihadirkan menampilkan display 5 unit BMW serta ada display untuk BMW aksesoris dan original lifestyle serta dealing area. Mengusung tempat yang berbeda dari biasanya, membuat pelanggan akan merasa nyaman saat melakukan proses jual-beli kendaraan. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com