BMW Resmikan Dealer Terbaru Berkonsep Studio Di Bogor

BMW Resmikan Dealer Terbaru Berkonsep Studio Di Bogor

BMW Indonesia bersama partner strategisnya PT Artha Motor Lestari resmikan pembukaan BMW Studio AML. Dealer ini memiliki tujuan sebagai pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan dan fans BMW yang bermukim di daerah Bogor Raya.

BMW Studio AML hadir di pusat perbelanjaan AEON MALL Sentul City, lantai Ground Floor #G53.

adit

“Indikator perkembangan situasi Covid-19 di Indonesia semakin membaik; untuk pertama kalinya tingkat penularan di bawah 1, atau sebesar 0,9, yang kedua dilakukannya uji coba pembukaan pusat perbelanjaan untuk anak dibawah 12 tahun, hingga pembukaan bioskop dengan kapasitas 50% tentu membuat kami semakin yakin hari ini menjadi momentum yang baik untuk pembukaan BMW Studio AML,” ujar Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development, BMW Indonesia 

BMW Studio AML mengusung konsep Lifestyle Showroom yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW, khususnya di lokasi strategis. Konsep ini tidak hanya menekankan pada area display lini kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menitik beratkan pada pengalaman premium khas brand dan visibilitas terhadap BMW Lifestyle Collection; koleksi aksesoris dan merchandise berkualitas tinggi yang juga mencakup, BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan bahan ramah lingkungan, BMW Kids Collection, BMW Golfsport yang turut digunakan di Kejuaraan PGA (PGA Championship), hingga koleksi BMW Miniatures yang lengkap.

Dealer ini hadir dengan luas 171,34 m2 Terdapat tiga mobil terbaru BMW ditampilkan yaitu BMW Z4 sDrive30i M Sport, BMW M235i xDrive Gran Coupé, dan juga BMW X1 sDrive18i Dynamic. BMW Studio AML juga hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan dan test-drive.z

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com