Resmi Meluncur di GIIAS 2022, New Audi Q7 Tampil Lebih Dinamis

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 11 Agustus 2022 17:25 WIB
Berita - Resmi Meluncur di GIIAS 2022, New Audi Q7 Tampil Lebih Dinamis
Bagikan ke:
Audi Q7 hadir dengan interior yang mempuni dan modern.

Audi Indonesia melalui PT Garuda Mataram Motor resmi memperkenalkan line up terbaru yaitu New Audi Q7 di ajang GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang. 

The New Audi Q7 tampil dengan garis desain keluarga SUV Q Audi yang menawarkan kedinamisan hebat, kenyamanan dengan kabin yang luas. Hal tersebut diungkapkan oleh Andrew Nasuri, Presiden Direktur, PT Garuda Mataram Motor.

Foto - Resmi Meluncur di GIIAS 2022, New Audi Q7 Tampil Lebih Dinamis

Secara garis besar ada besar Audi Q7 yang merupakan Big SUV hadir dengan eksterior yang kokoh, serta suspensi yang ditawarkan yaitu Adaptive air suspension membuat model satu ini terlihat lebih sporty dan kuat di medan off road dengan sistem penggerak empat roda quattro. 

Selain itu model satu ini menggunakan mesin V6 3.000 cc dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 340 HP pada 5.200-6.400 rpm, dengan torsi puncak 500 Newton meter pada 1.360-4.500 rpm. Output data tersebut disalurkan ke empat roda menggunakan transmisi tiptronic 8- speed. 

Dengan teknologi Mild Hybrid memungkinkan konsumsi bahan bakar Audi Q7 lebih hemat hingga 0,7 liter per 100 km. Menarik bukan? 

Soal interior model satu ini memiliki kelengkapan yang nyaman dengan AC empat zona, fungsi power assist yang menjadikan proses menutup pintu begitu senyap, sistem audio bang dan olufsen 3D, termasuk MMI Navigation Plus dan Audi Virtual Cockpit dengan head up display. 

Di Indonesia, Audi menawarkan enam pilihan warna eksterior untuk New Audi Q7, yaitu Matador Red Metallic, Navara Blue Metallic, Daytona Gray Pearlescent, Glacier White Metallic, Mythos Black Metallic dan Floret Silver Metallic.The New Audi Q7 3.0 TFSI quattro dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 2.192.000.000 (off –the-road).

#audi-q7 #mobil-baru #otomotif #giias-2022

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.