Beli Wuling Air ev ex KTT G20, Dapat Potongan Harga Rp 18 Juta

Beli Wuling Air ev ex KTT G20, Dapat Potongan Harga Rp 18 Juta

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 telah usai. Perhelatan akbar ini digelar pada 15-16 November 2022 lalu di Bali.

Mobil listrik sendiri terpilih menjadi armada pendukung KTT G20. Salah satunya adalah mobil listrik mungil Wuling Air ev.

 

Bagi Anda yang berminat membeli Wuling Air ev, salah satu pramuniaga Wuling dengan akun instagram @garagewulig_rayn menawarkan mobil bekas KTT G20, yakni Air ev. Menariknya, semua Air ev eks KTT G20 ini mendapatkan potongan harga sebesar Rp 18 juta dari harga barunya.

Ia juga menjelaskan varian yang ditawarkan, yakni varian Standard Range 200 km dan Long Range 300 km. Dan, semua unit masih dalam keadaan stiker menempel.

Selain itu, ia juga memaparkan semua warna ready, odometer berjalan 200 hingga 300 km, dan belum BBN sehingga pembeli mendapatkan nama tangan pertamanya.

Dalam keadaan baru, Wuling Air ev ditawarkan dalam dua varian. Standard Range dengan kemampuan jelajah 200 km dijual dengan harga Rp 238 juta sedangkan Long Range dengan daya jelajah 300 km dibanderol dengan harga Rp 295 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com