Diskon Daihatsu Akhir Tahun Utamakan yang Beli dengan Kredit

Diskon Daihatsu Akhir Tahun Utamakan yang Beli dengan Kredit

Jelang tutup tahun 2019 ini jamak ditemui diskon atau promo menggiurkan dari sejumlah merek Jepang. Tak tercuali Daihatsu. Merek berlogo D ini mengamini pihaknya tengah gembar-gembor diskon jelang tutup tahun.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation tak menampik bahwa momen akhir tahun merupakan kesempatan bagus untuk mendulang keuntungan.

Ia mengakui bahwa konsumen Daihatsu masih didominasi pembelian dengan metode kredit alias nyicil. Maka diskon yang tengah dijalankan mengutamakan keringanan kredit.

Foto: Danu

 

"75 persen penjualan Daihatsu kan polanya adalah kredit. 3 hal utama bagi kredit itu sudah kami siapkan, kami sudah menyiapkan paket DP yang lebih menarik, paket angsuran yang lebih menarik, atau yang ketiga adalah paket tenor yang lebih lama. Bisa sampai 7 tahun (dalam promo)," ujar Hendrayadi saat kami temui di daerah Jakarta Selatan (6/12).

Ambil contoh dari sebuah promo yang ditawarkan salah satu dealer di daerah Samarinda, Kalimantan Timur. Mulai dari Ayla, Sigra, All New Terios hingga Xenia diganjar promo menarik. Di dealer ini, LCGC Ayla bisa dimiliki dengan DP hanya dengan Rp 12 juta saja. Sedangkan untuk uang muka Terios selama promo hanya Rp 24 juta. Belum lagi janji-janji bonus aksesoris dan asuransi yang ditawarkan deaelr tersebut.

"Sekarang Desember, ini bulan terakhir, bukan cuma Daihatsu tapi semua brand saya rasa juga melakukan aktifitas promo," tutup Hendrayadi.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com