Beli Mobil Suzuki Bulan Ini, Konsumen Dihadiahi Logam Mulia atau Motor

Beli Mobil Suzuki Bulan Ini, Konsumen Dihadiahi Logam Mulia atau Motor

Salah satu alasan yang membuat calon konsumen kepincut membeli sebuah mobil ialah kehadiran promo menarik dan berhadiah.

Pada akhir tahun ini, strategi seperti itu juga tengah digalakkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang langsung menggoda konsumen dengan program bernama ‘Pesta Akhir Tahun’.

Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales, Randy R. Murdoko menyampaikan bahwa program ini mereka hadirkan di bulan Oktober tahun ini untuk meningkatkan penjualan unit kendaraan. Ditambah, memberikan keuntungan bagi calon konsumen baik mobil penumpang maupun komersial.

"Kami senantiasa berusaha memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki mobil Suzuki impiannya. Kami harap dengan promo Pesta Akhir Tahun ini membuat konsumen dapat menyambut hari baru dengan mobil baru dari Suzuki," ujar Rendy.

Bagi calon konsumen yang ingin mendapatkan hadiah, bisa melakukan pembelian mobil penumpang dari Suzuki seperti, All New Ertiga, XL7, dan SX4 S-Cross. Nantinya mereka akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia. 

"Bahkan kami tidak mau tanggung-tanggung, kami juga sediakan hadiah sepeda motor dan logam mulia. Kesempatan seperti ini sangat disayangkan jika sampai tidak dimanfaatkan oleh calon konsumen, " tambahnya

Tidak hanya hadiah saja, tetapi mereka juga ada pula tambahan cashback sebesar Rp4 juta apabila calon konsumen melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk semua model tersebut, dan khusus Suzuki Baleno hanya berlaku untuk varian transmisi manual.

Sebagai pelengkap, Suzuki juga memberikan beragam keringanan seperti untuk model All New Ertiga dan XL7 berupa promo down payment (DP) sebesar 10 persen, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com