Jual-Beli Mobil Bekas Lebih Aman Dan Nyaman Dengan Otospector

Jual-Beli Mobil Bekas Lebih Aman Dan Nyaman Dengan Otospector

Mobil bekas masih saja menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia. Harga yang lebih terjangkau dibanding mobil baru menjadi sebab segmen ini masih gurih untuk dieksplorasi.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa untuk mendapatkan mobil bekas yang baik, diperlukan ketelitian dan juga pengalaman. Sayangnya hal tersebut tidak bisa diraih oleh sebagian masyarakat, sehingga kurangnya pengetahuan dan pengalaman ini membuahkan kesan buruk saat masyarakat tidak dapat memperoleh mobil sesuai dengan harapannya.

Di sinilah Otospector hadir sebagai solusi untuk memberikan ragam pilihan mobil bekas terbaik dan berkualitas. 

Ketidakpahaman inilah yang kemudian melahirkan fitur baru bagi pencari ataupun penjual mobil bekas untuk mendapatkan pilihan aman dan nyaman untuk menjual dan membeli mobil bekas.

“Untuk menghadirkan mobil bekas berkualitas, Otospector semula menyuguhkan layanan penyedia jasa inspeksi mobil. Meski awalnya memiliki banyak tantangan untuk mendapatkan kepercayaan konsumen, Otospector kini dipercaya banyak konsumen sebagai jasa inspeksi sebelum membeli mobil bekas,” ujar Jeffrey Andika, Co-Founder dan CEO Otospector, saat ditemui secara daring, Rabu(24/11).

Menurut Jeffrey, kehadiran Otospector menjadi solusi bagi para pecinta mobil bekas. Sebab hasil inspeksi yang dilakukan teknisi Otospector adalah akurat dan dapat sambutan positif dari konsumen.

Selain penyedia jasa inspeksi mobil, Otospector mulai memperkuat lini bisnisnya dengan berkolaborasi bersama jaringan rekanan showroom mobil bekas dan bengkel terpercaya untuk menambah kepercayaan tinggi bagi konsumen.

Hasil kolaborasi ini, konsumen yang membeli mobil bekas dari showroom rekanan Otospector berhak mendapat garansi mesin dan transmisi mobil hingga satu tahun.

"Jadi konsumen pecinta mobil bekas tak perlu ragu dan khawatir, selain inspeksi akurat, ada garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun serta didukung puluhan bengkel rekanan plus layanan free derek tidak terbatas," sambung Jeffrey.

Dalam kesempatan yang sama, Otospector memperkenalkan produk layanan barunya yakni jual santai. Fitur baru ini menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan lebih aman, tenang, dan untung.

“Kami akan menjual mobil Anda langsung ke pemakai, sehingga harganya dipastikan lebih tinggi, bahkan hingga 20 persen dari harga trade-in atau jual instan di pasaran," jelas Jeffrey.

Fitur Jual Santai akan mempermudah konsumen dengan berbagai keuntungan. Sebab, Otospector yang akan membantu untuk merapikan, mengiklankan, hingga proses menjual mobil tersebut. Alhasil, konsumen tak perlu repot-rept memasarkanya mobilnya seperti harus memasang ilannya hinga negosiasi dengan calon pembeli.

Menariknya, ada jaminan jika mobil tidak terjual dalam tempo 30 hari, maka Otospector akan membeli mobilnya. Selain itu, layanan Jual Santai memiliki program khusus, yakni promo free biaya admin hingga akhir 2021.

Saat ini Otospector mendapat pendanaan dari Salt Venture, perusahaan modal ventura lokal yang fokus pada early-stage companies. Salt Ventures sudah memberikan pendanaan ke berbagai startup lokal lain, seperti Dr. Soap, Paragon Pictures, R66 Media, Finfolk, dan lain-lain. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com