Beli Ban Bridgestone di IIMS Lebih Murah

Beli Ban Bridgestone di IIMS Lebih Murah

PT Bridgestone Tire Indonesia kembali meramaikan ajang Indonesia Internationaal Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 31 Maret-10 April.

Untuk bersaing di event kali ini, mereka membawa berbagai program pembelian menarik.

"Event IIMS Hybrid 2022 ini tentu menjadi kesempatan baik bagi kami untuk terus mempererat hubungan dengan para konsumen. Jadi selain memamerkan produk-produk ban terbaik, kami juga menawarkan beragam promo menarik bagi konsumen kami yang hadir di Ajang IIMS 2022," kata Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji dalam keterangan resminya, Sabtu.


Dalam pameran kali ini, para pengunjung bisa memanfaatkan program dengan lini produk Turanza, seluruh produk ban Dueler dan Potenza. Yaitu, untuk setiap pembelian ban berukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75.000/item dengan pembelian minimal 2 buah ban.

Sedangkan untuk ban berukuran 17 inch ke atas mendapatkan potongan harga Rp 100.000/item dengan pembelian minimal dua buah ban.


Tidak hanya sampai pada produk tersebut, Bridgestone Indonesia juga menghadirkan promosi untuk pembelian ban Ecopia. Untuk setiap pembelian ban Ecopia dengan ukuran 16 inch ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp 25.000/item dengan pembelian minimal dua buah ban.

Serta ban Ecopia dengan ukuran 17-inch ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50.000/item dengan pembelian minimal dua buah ban.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com