Beberapa Faktor Yang Membuat Mazda CX-5 Terbaru Laris Manis

Beberapa Faktor Yang Membuat Mazda CX-5 Terbaru Laris Manis

Sejak 1 April 2022 PT Eurokars Motor Indonesia telah meluncurkan The New Mazda CX-5 ke Indonesia dengan segala pembaruan yang dilakukan guna membuatnya lebih menarik.

Nah hingga saat ini, ternyata CX-5 terbaru mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen di tanah air. Terbukti hingga berita ini diturunkan, penjualannya sudah menyentuh angka 857 unit.

Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, menyampaikan, “Terima kasih atas antusiasme dan respons positif masyarakat Indonesia, terutama Mazda Lovers, terhadap The New Mazda CX-5 yang kami rilis pada 1 April 2022. Hal ini kami lihat hampir setiap harinya selalu ada permintaan dari customer khususnya untuk unit The New CX-5.”

Dengan mengusung Skyactiv-Vehicle Architecture serta berbagai fitur keamanan yang tergabung dalam i-ACTIVSENSE, The New Mazda CX-5 dianggap lawan yang tepat untuk Honda CR-V di Indonesia.

Beberapa keunggulan yang membuat konsumen tertarik, antara lain adanya Mazda Radar Cruise Control (MRCC), forward collition mitigation, rear cross traffic alert, hingga traffic assist yang aktif hanya dari kecepatan 30 km/h saja. Bersama dengan blind spot monitoring serta lane keeping assist, semua fitur safety tersebut dapat kita monitor melalui MID hingga HUD full color yang membuatnya semakin informatif.

Mazda membanderol CX-5 terbaru Rp 597,7 juta untuk versi Elite (On The Road Jakarta) dan Rp 607,7 juta untuk Kuro Edition.

“Kami percaya dan yakin produk ini dapat menjadi pilihan tepat untuk para pecinta premium SUV di Indonesia yang bukan hanya ingin tampil berkelas, namun juga menginginkan rasa aman dan nyaman saat berkendara,” tutup Ricky.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com