Tenaga Medis Dapat Keringanan Beli Mobil Baru di Auto2000

Tenaga Medis Dapat Keringanan Beli Mobil Baru di Auto2000

Dalam masa pandemi global ini banyak pihak dari industri otomotif mengulurkan bantuan untuk para tenaga medis yang tengah berjuang. Demikian pula yang dilakukan Auto2000, jaringan dealer Toyota.

Tapi kalau banyak pihak yang menyumbang Alat Pelindung Diri, atau bahan makanan pokok lain halnya dengan Auto2000. Jaringan dealer ini memberikan tawaran menarik bagi para tenaga medis untuk membeli mobil baru Toyota!

Hal itu diwujudkan dengan sebuah promo bernama “Paket Spektakuler Tenaga Medis”. Tenaga medis dalam program ini adalah para dokter, mantri, dan perawat yang bertugas di Klinik, Puskesmas dan Rumah Sakit, baik swasta maupun pemerintah.

Foto: Danu

 

Dalam program ini, ditawarkan keringanan berupa opsi bunga 0% untuk tenor 1 tahun, bunga 1% untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2% untuk tenor 3 tahun, dengan skema down payment (DP) 30% Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM). Model yang bisa dipilih oleh para tenaga medis dalam program ini adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Sebagai contoh untuk pembelian Toyota Rush 1.5 S A/T TRD seharga Rp 274.050.000 (OTR DKI Jakarta) dengan bunga 0% dan tenor 1 tahun. Auto Family cukup membayar DP sebesar Rp 102.268.000 dan cicilan perbulan sebesar Rp 17.503.000. Sementara untuk tenor 3 tahun atau 36 bulan, DP yang harus dibayar sebesar Rp 91.382.000 dan cicilan perbulan sebesar Rp 6.617.000.

Nantinya sebagai bukti, tenaga medis harus menyertakan kartu identitas atau slip gaji yang terdapat logo Klinik, Puskesmas, atau Rumah Sakit tempatnya bekerja. Untuk dokter yang praktek di rumah, bisa melampirkan surat ijin praktek yang masih berlaku. Program ini tidak berlaku untuk klinik kecantikan, klinik dokter gigi, dan semacamnya. Syarat dan ketentuan lengkap dapat menghubungi cabang Auto2000 terdekat.

"Auto2000 mengapresiasi perjuangan para tenaga medis, salah satu bentuk apresiasi kami adalah keringanan biaya pembelian mobil baru Toyota dalam program Paket Spektakuler Tenaga Medis di bulan Mei 2020 ini. Harapannya, program ini dapat memberikan kemudahan bagi tenaga medis yang ingin memiliki mobil baru Toyota bermodalkan cicilan ringan perbulan, segera hubungi cabang-cabang Auto2000," jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Minggu (3/5).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com