Akan Ada Deretan Mobil Resmi KTT G20 di PEVS 2022

Akan Ada Deretan Mobil Resmi KTT G20 di PEVS 2022

Pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang akan digelar 22-31 Juli 2022, akan menampilkan kendaraan yang akan digunakan pada kegiatan KTT G20 di Bali. 

Pameran mobil listrik yang juga didukung Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia ini,memastikan bahwa deretan (line-up) kendaraan yang akan digunakan pada kegiatan KTT G20 akan ditampilkan pertama kali di hadapan publik pada ajang pameran khusus kendaraan listrik itu.

Kendaraan yang akan dipamerkan berasal dari merek-merek terkemuka, mulai dari Hyundai Genesis, Hyundai IONIQ 5, serta Wuling Air EV. Beberapa lini kendaraan yang akan menjadi sarana transportasi dan logistik di KTT G20 seperti DFSK Gelora E, dan Bus listrik Mobil Anak Bangsa (MAB) juga akan ditampilkan seperti tertulis dalam siaran pers.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan bahwa PEVS 2022 memerlukan dari berbagai pemangku kepentingan industri otomotif, terutama pemerintah, sehingga diharapkan semakin masif informasi mengenai perkembangan industri kendaraan listrik.

“PEVS 2022, sebagai ajang yang menghadirkan kolaborasi ekosistem industri kendaraan listrik akan memaksimalkan visi pemerintah Indonesia memotivasi masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik,” kata Daswar.

PEVS 2020 diharpkan dapat dijadikan media edukasi serta litersi bagi masyarakat Indonesia terhadap energi baru yaitu kendaraan listrik. Momentum pagelaran ini menjadi acuan bagi seluruh ekosistem otomotif untuk bersama-sama ikut andil dalam memeriahkan era elektrifikasi yang ramah lingkungan.

Lebih lanjut, PEVS 2022 juga menghadirkan berbagai program mulai dari test drive & ride; area ‘EV Track Zone’ yang terdiri Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift; Air Wheel Fun Ride; Electric Board Ride; EV Fest; EV Fun Rally; EV Riding; Formula Student Show Off; serta VR Game.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com