Memboyong Hyundai Stargazer Dengan Program Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Memboyong Hyundai Stargazer Dengan Program Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Hyundai akhirnya terjun di kelas yang paling gemuk di tanah air, yaitu LMPV (Low Multi Purpose Vehicle). Sebagai pendatang baru, Hyundai punya bekal yang banyak lewat hadirnya Stargazer dengan segala fitur terdepan di kelasnya.

Beberapa hal yang bisa diandalkan untuk melawan Xpander, Ertiga dan Avanza adalah kehadiran captain seat serta fitur bluelink seperti yang ada di Creta.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengatakan bahwa Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

“Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” ujarnya melalui keterangan resminya.

Sesuai konsepnya sebagai mobil keluarga, Stargazer dibekali dengan banyak ruang penyimpanan serbaguna. Seperti small tray, cup holder dan picnic table. Sementara itu, dasbor dibuat memanjang dan ramping sehingga memberi kesan lapang.

Tersedia dalam empat tipe, Hyundai Stargazer ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 243 jutaan on the road DKI Jakarta. Ada biaya tambahan senilai Rp 1 juta untuk pilihan captain seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime.

Stargazer juga tersedia dengan pilihan dua warna alias two tone, dengan tambahan biaya senilai Rp 1.500.000 yang tersedia hanya untuk varian Prime. Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, mulai dari Smart Deal Package berupa cicilan ringan mulai dari Rp 2,4 juta per bulan hingga Low Down Payment Package dengan uang muka rendah mulai dari 10 persen.

Berikut harga resmi Hyundai Stargazer :

Active MT – Rp 243.300.000

Active IVT – Rp 255.900.000

Trend MT – Rp 263.300.000

Trend IVT – Rp 275.900.000

Style – Rp 296.300.000

Prime – Rp 307.100.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com