300 Unit Wuling Air ev Jadi Official Car Partner KTT G20

300 Unit Wuling Air ev Jadi Official Car Partner KTT G20

Wuling Motors tidak ingin ketinggalan dalam berpartisipasi untuk menyukseskan gelaran Konferensi Tinggat Tinggi (KTT) G20 yang digelar pada 15-16 November 2022 mendatang.

Bentuk komitmen ini berupa diserahkannya 300 unit Air ev kepada Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia. Acara  ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis unit Air ev oleh President Director Wuling Motors, Shi Guoyong, kepada Pratikno, Menteri Sekretaris Negara di Plaza Bung Karno, Parkir Selatan GBK, Jakarta. Rabu (26/10).

Wuling akan mengerahkan 300 unit Air ev yang terdiri dari 216 unit tipe Long Range dan 84 unit tipe Standard Range yang akan didapuk sebagai Official Car Partner KTT G20. Si mungil ini akan mendukung mobilitas para delegasi G20 dan organisasi internasional selama KTT yang digelar di Bali.

“Kami sangat bangga dapat mendukung pelaksanaan KTT G20 di Bali sebagai Official Car Partner. Dukungan ini kami wujudkan dengan menyediakan sebanyak 300 unit Wuling Air ev yang menjadi pendukung mobilitas ramah lingkungan bagi para delegasi dan organisasi internasional,” ujar Shi Gouyong dalam siaran resminya. “Langkah ini pun menjadi tonggak sejarah baru bagi kami untuk berkontribusi bagi Indonesia dan dunia untuk menuju masa depan yang lebih hijau melalui kendaraan bebas emisi, Wuling Air ev,” lanjutnya.

“G20 adalah showcase yang penting bagi kita untuk menunjukkan keseriusan Indonesia dalam bertransisi menuju energi bersih dan Wuling menjadi bagian penting dalam ekosistem mobil listrik di Indonesia,” sambung Pratikno.

Wuling Air ev akan mendukung keperluan mobilitas berbagai organisasi internasional yang hadir di acara ini seperti lain Asian Development Bank (ADB), Financial Stability Board (FSB), Islamic Development Bank (IDB), International Labor Organization (ILO), International Monetary Fund (IMF), Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD), World Health Organization (WHO) sampai dengan World Trade Organization (WTO).

Selain itu juga akan gunakan sebagai kendaraan resmi delegasi anggota G20 yang berasak AS, Afrika Selatan, Rusia dan lain sebagainya. 

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com