Yoong Motor Indonesia Jadi Parameter Modifikasi Lampu di Indonesia

Yoong Motor Indonesia Jadi Parameter Modifikasi Lampu di Indonesia

Yoong Motor Indonesia terkenal sebagai spesialis modifikasi dan distribusi industri lampu otomotif, resmi menggelar gathering pada 10-11 Desember 2021 di Surabaya.

Acara bertajuk Yoong Motor National Gathering ini dihadiri oleh sekitar 61 rekanan Yoong dari sejumlah kota dari seluruh Indonesia, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi, edukasi dan menyongsong resolusi hadirkan tren modifikasi lampu di 2022 mendatang.

“Dalam acara gathering nasional ini, kami berupaya mensinergikan rekanan Yoong Motor se-Indonesia. Tentunya supaya rekanan Yoong Motor bisa saling bersatu, menghasilkan sebuah produk otomotif khususnya modifikasi lampu yang berkualitas sekaligus menyebarkan edukasi soal modifikasi proper ke Tanah Air. Sesuai visi kami, berbagi ilmu untuk memajukan industri otomotif Indonesia, hal ini terlihat dari 1 workshop saat ini sudah ada 61 rekanan dari seluruh Indonesia” kata CEO Yoong Motor Indonesia, Yoong Yomin.

Acara berkonsep gathering ini diselenggarakan dalam bentuk seremonial dan gathering akbar yang berlokasi di Novotel Surabaya. Diadakan secara offline, gelaran ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh delegasi rekanan Yoong Motor se-Indonesia.

“Yoong Motor Group juga selalu konsisten pada kualitas, ini yang terus kami terapkan, seluruh rekanan kami wajib training di pusat, selain itu acara seperti ini diadakan untuk terus memberikan edukasi untuk mengedepakan kepuasan konsumen nomor satu. Rekanan kami terus bertambah, siapa saja bisa, silahkan yang ingin bergabung menjadi keluarga Yoong Motor, kami tangan terbuka untuk bersinergi,” terang Yoong Yomin menambahkan.

Adapun, Yoong Motor Indonesia didirikan di Surabaya pada 2008 lalu. Saat itu Yomin Sugianto mengembangkan bisnis jasa perbaikan lampu kendaraan khususnya mobil. Berbekal tekad dan keahlian secara otodidak, dirinya membawa Yoong Motor Indonesia semakin dikenal dengan sejumlah inovasi modifikasi lampu dan restorasi kaca mobil. Tak heran, dedikasi pria yang akrab disapa Koh Yoong ini begitu akrab di kalangan modifikator lokal.

Contohnya, modifikasi lampu pada mobil-mobil supergiveaway Indonesia Modification Expo yang semuanya tidak luput mendapat sentuhan ‘tangan dingin’ Yoong Motor. Dibekali teknologi lampu LED pada bagian depan dan belakang yang sudah menunjang mobilitas, fungsi dan kelaikan berkendara. Mulai dari Honda Brio ‘Track Day’ (IMX 2019), Suzuki Ignis ‘Time Attack’ (IMX 2020) dan Honda Integra DA5 ‘JDM Nostalgic’ (IMX 2021), dan mobil-mobil lainnya.

Hingga saat ini, Yoong Motor bertransformasi menjadi parameter bengkel modifikasi lampu dan kaca mobil yang patut diperhitungkan. Terlebih, Yomin mengaku sudah mendapat banyak pelanggan yang mempercayakan modifikasi lampu mobil hingga mancanegara.

Sejak beberapa tahun terakhir Yoong Motor dipilih sebagai partner untuk proses pelatihan restorasi lampu dan kaca mobil. Nantinya, Para calon rekanan menyiapkan perwakilan teknisi untuk mengikuti proses pelatihan teori dan praktik di Yoong Motor Pusat (Surabaya). Tahap pelatihan tersebut dilangsungkan selama kurang lebih satu bulan hingga dinyatakan lulus dan piawai menerapkan materi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com