Brand Aftermarket Indonesia Siap Berkiprah Pada Ajang Pameran Modifikasi di Jepang

Brand Aftermarket Indonesia Siap Berkiprah Pada Ajang Pameran Modifikasi di Jepang

OTODRIVER - Produk-produk asal Indonesia mulai mendapatkan nama di kancah Internasional, tak terkecuali produk aftermarket untuk otomotif. Salah satunya berupa produk lampu yang dibawa oleh Saber Industries ke ajang Osaka Auto Messe (OAM) 2024, 10-12 Februari mendatang.

Sebagai informasi, event yang sudah digelar sejak 1997 ini merupakan salah satu pameran terbesar di Jepang yang berfokus pada modifikasi dan suku cadang aftermarket.

“Ajang ini menjadi kesempatan besar bagi kami selalu pelaku industri modifikasi dan aftermarket dibidang lampu, yaitu Saber Industries, untuk bisa membawa dan memperkenalkan produk berkualitas Indonesia ke pasar dunia, kami bisa buktikan bahwa produk indonesia dan modifikasinya mampu bersaing di level internasional sekaligus membawa mobil modifikasi yang berhasil mewakili Indonesia di kancah internasional,” kata Vincent Mergonoto CEO Saber Industries dalam keterangan resminya.

Saber Industries

Pada kesempatan yang sama, Founder Yoong Motor Indonesia, Yomin Sugianto selaku modifikator spesialis sektor pencahayaan lampu mobil mengemukakan hal senada.

“Kali kedua Saber Industries berpartisipasi di OAM bersama National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), kami hendak menunjukkan teknologi lampu mobil aftermarket kepada publik Jepang. Saber Industries sejauh ini mampu memberikan solusi pencahayaan di hampir seluruh pengguna kendaraan di Indonesia,” harap Yoong, sapaan akrabnya.

Untuk menunjukkan langsung pada publik di negeri Sakura, maka Saber akan mambawa Mitsubishi Evolution IX sebagai display produk.

Mitsubishi Evolution IX milik Vincent Mergonoto dimodifikasi oleh coach builder Saber Industries yang berkolaborasi dengan builder lampu Yoong Motor Indonesia, dan beberapa modifikator lainnya seperti Premium Auto Wrap dan seniman lokal Free Flow yang membuat mobil EVO ini tampil berbeda dengan berbalut batik sentuhan kearifan lokal khas Indonesia.

Dalam kesempatan ini Saber Industries juga akan merilis produk-produk barunya seperti mini projie dan juga kaca film Saber Optix yang akan rilis pada saat Osaka Automesse 2024.

“Kami sangat berbangga bisa menjadi wakil Indonesia di OAM. Saber Industries akan memberikan terus yang terbaik untuk industri modifikasi Indonesia, baik produk lampu berkualitas maupun mobil modifikasi terbaik yang bisa mengharumkan para modifikator Indonesia di ranah Internasional,” ucap Vincent.

Pria ramah ini berharap agar campaign yang digelar di manca negara ini akan menjadikan produk Indonesia khususnya aftermarket lebih dikenal luas. Selain itu ia berharap produk-produknya dapat mensupport penggiat modifikasi serta menggairahkan industri aftermarket di tanah air maupun internasional. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com