Wuling 'Siaga Banjir' Siap Tangani Dampak La Nina

Wuling 'Siaga Banjir' Siap Tangani Dampak La Nina

Musim hujan sudah mulai menyapa Indonesia dan berdasarkan perkiraan musim hujan saat ini akan cukup berat lantaran dampak La Nina.

Banjir akan menjadi bagian yang sering terjadi dan bisa saja akan berdampak pada mobil yang berpotensi terendam atau terdampak banjir

Untuk memberikan rasa aman kepada para pelanggan di musim penghujan, Wuling Motors meluncurkan program customer care bertajuk ‘Wuling Siaga Banjir’. Program ini berlaku untuk semua pelanggan Wuling hingga 31 Januari 2022.

 Wuling memberikan gratis biaya towing untuk unit yang terdampak banjir dari lokasi kejadian ke bengkel resmi Wuling terdekat dan diskon 50% untuk penggantian suku cadang tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program ‘Wuling Siaga Banjir’ hadir sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para konsumen di musim hujan ini. Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan layanan purna jual dengan biaya yang lebih terjangkau guna memulihkan kondisi kendaraan setelah terdampak banjir,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors dalam siaran resminya.

Program ‘Wuling Siaga Banjir’ berlaku bagi kendaraan yang terdampak banjir dan tidak disebabkan oleh kesalahan konsumen serta tidak dilindungi asuransi. Satu pelanggan hanya dapat mengikuti program ini satu kali selama periode berlangsung (tidak ada klaim pengulangan).

Adapun tingkat kerusakan dampak banjir yang dapat ditangani diklasifikasikan sebagai berikut: ringan (dengan ketinggian banjir hingga dasar karpet), sedang (dengan ketinggian banjir hingga sandaran kursi), dan berat (dengan ketinggian banjir hingga atap plafon kendaraan).

Apabila total nilai penggantian suku cadang tertentu berada dalam interval biaya sampai maksimum Rp 8.000.000, maka pelanggan tersebut berhak mendapatkan potongan harga sebesar 50% . Suku cadang tersebut meliputi piston, piston ring, valve, connecting rod, bearing metal, gasket engine, electrical harness, modules, sensors, actuators, motor starter, dan alternator.

Dalam program ini, Wuling turut menyediakan layanan towing gratis bagi unit yang terdampak banjir dan membutuhkan penanganan segera ke bengkel resmi Wuling terdekat yang berlaku di beberapa kota. Namun dalam pengerjaannya didukung penuh oleh bengkel resmi Wuling di seluruh Indonesia,.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Banjir’, pelanggan dapat mengakses website Wuling.id dan menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 (bebas biaya).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com