VW Recall 56 Ribu Golf Karena Masalah Ini

VW Recall 56 Ribu Golf Karena Masalah Ini

VW akhirnya mengabarkan recall untuk 56.000 unit VW Golf karena terkendala masalah perangkat lunak yang mempengaruhi sistem infotainment mobil dan kamera belakang.

Dalam kampanye penarikan ini akan meliputi kendaraan model Golf Mk8 yang dibuat hingga Juli 2020. Meski demikian, penarikan kembali itu tidak wajib tetapi sebagai "tindakan layanan sukarela."

Tentu saja, dengan adanya kejadian ini tidak langsung membuat buruk citra VW Golf di mata pelanggan mereka. Terbukti, baru-baru ini kendaraan tersebut berhasil menjadi mobil terlaris di Eropa (dan Jerman) untuk tahun 2020.

Seperti dilansir Carscoops, lebih dari 312.000 unit telah sampai ke tangan pembeli, 134.000 di antaranya bahkan merupakan model hybrid.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pelanggan yang telah memberikan kepercayaan mereka kepada kami," kata CEO VW Ralph Brandstatter minggu lalu.

"Tapi rasa terima kasih saya juga untuk seluruh tim kami yang telah melakukan pekerjaan luar biasa selama kondisi sulit krisis virus corona," tambah dia.

Selama bulan-bulan awal tahun 2020, Golf harus mengalami pemboman dari berbagai sisi. Di satu sisi, Anda mengalami pandemi COVID-19 yang memperlambat segalanya hingga merangkak, diikuti oleh masalah perangkat lunak yang disebutkan sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com