Verstappen Juarai F1 Belanda, Mobil™ Kembali Berikan Apresiasi

Verstappen Juarai F1 Belanda, Mobil™ Kembali Berikan Apresiasi

Max Verstappen kembali memberikan kemenangan bersama tim Red Bull. Max mengungkapkan bahwa sangat luar biasa bisa menang di sirkuit yang merupakan kampung halamannya sendiri dan sekaligus mengambil alih klasemen Juara Dunia F1 2021 dari Hamilton.

“Tentu saja ekspektasi sangat tinggi menjelang akhir pekan dan tidak pernah mudah untuk memenuhi itu, tetapi seluruh penonton luar biasa dan saya sangat senang bisa menang di sini. Balapan yang cukup sulit, Lewis benar-benar memberikan tekanan dan kedua Mercedes memiliki kecepatan yang sangat bagus tetapi kami berhasil memiliki keunggulan tiga detik ketika kami membutuhkannya dan saya pikir itu sangat penting,” ujar Max.

Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mewakilkan apresiasi atas pencapaian podium Max Verstappen di F1 Belanda 2021.

Sebagai catatan, tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection. Rangkaian produk Mobil Super™ ini diklaim dapat memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan, dan Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com