Verstappen Juarai Balap F-1 Belgia, Mobil 1™ Berikan Apresiasi

Verstappen Juarai Balap F-1 Belgia, Mobil 1™ Berikan Apresiasi

Kondisi cuaca yang kurang menguntungkan ternyata tak bisa membendung kinerja Max Verstappen dari Tim Red Bull Racing untuk kembali naik podium. Hujan deras selama tiga jam itu sempat membuat Safety Car keluar dan mengawal selama tiga lap. Bahkan balapan di sirkuit Spa-Francorchamps harus dihentikan karena permukaan sirkuit tergenang air dan jarak pandang minim.

Meskipun kurang menegangkan, namun bagi Verstappen balapan ini terasa istimewa lantaran menjadi kemenangan pertamanya di sirkuit Belgia ini. Di sisi lain kemenangan  pembalap asal Belanda yang keenam serta kemenangan ketujuh tim Red Bull Racing Honda di musim F1 2021 ini.

Di balik gemerlap gelaran lomba, prestasi ini tak lepas dari peran pelumas yang digunakan pada tim development Mobil 1 bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

Pelumas mesin Mobil 1 RB16B yang baru dirancang khusus  membantu menghasilkan tenaga maksimum dan juga daya tahan yang mumpuni,  tanpa mengorbankan perlindungan atau efisiensi bahan bakar.

Baca : Max Verstappen Raih Kemenangan Pertama Di Ajang F1, Mobil™ Dukung Penuh Untuk Pelumas Mesinnya.

 “Kami sangat bangga dan berharap kemenangan ini terus dilanjutkan di seri berikutnya di F1 Jerman dan menunjukkan pelumas mesin Mobil 1™ bekerja optimal di RB16B,” tutur Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Rommy juga menyampaikan bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™ yang tersedia di pasar Indonesia. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com