Varian Entry Level Wuling Confero Melenggang Berbanderol Rp 150 jutaan

Varian Entry Level Wuling Confero Melenggang Berbanderol Rp 150 jutaan

Bertepatan dengan pemberlakuan relaksasi pajak PPnBM 50 %, Wuling Motors menghadirkan varian paling ekonomis dari New Confero. Mobil dengan 3 row ini diniagakan dengan banderol Rp 150,8 juta (OTR DKI Jakarta). Dan harga tersebut sudah termasuk relaksasi pajak PPnBM terbaru.

“Kami memperkenalkan New Confero kepada masyarakat Indonesia. Dengan mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’. Produk ini memiliki kabin yang lapang sebagai andalannya untuk mengakomodasi beragam kebutuhan mobilitas konsumen,” ujar Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran persnya(03/06).

Mengenai New Confero, Wuling memberikan ubahan di bagian eksterior yang terlihat dari grill depan bernuansa hitam serta lampu utama dengan aksen smoky. MPV ini pun tetap mengutamakan kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan kapasitas 8-seater serta bagasi yang luas.

Untuk menjaga kenyamanan, New Confero dilengkapi dengan pendingin udara double blower yang menjadikan perjalanan senantiasa nyaman dan seatbelt reminder untuk menjaga keamanan dalam berkendara.

Produk ini hanya punya pilihan transmisi 5 speed manual dan sudah dilengkapi dengan electric power steering.

Setidaknya terdapat lima warna pilihan yakni Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

New Confero pun didukung oleh berbagai layanan purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.  

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com