Beberapa Fitur New Wuling Cortez Yang Tidak Dimiliki Kompetitornya

Beberapa Fitur New Wuling Cortez Yang Tidak Dimiliki Kompetitornya

Wuling Motors akhirnya memperkenalkan Cortez terbaru untuk pasar Indonesia, (25/03).

Yang membedakan model terbaru dengan yang lama ialah kehadiran inovasi WIND (Wuling Indonesian Command) dan IoV yang terdapat di Wuling New Cortez.

Kedua inovasi ini diaplikasikan sebagai wujud nyata ‘Innovating Comfort Zone’ dalam rangka menyajikan kenyamanan lebih bagi penggunanya. Berkat kehadiran inovasi ini Wuling menyematkan Wuling Silver Logo pada Cortez terbaru.

“New Cortez merupakan model kedua yang dilengkapi oleh IoV atau Internet of Vehicle. Teknologi ini meningkatkan konektivitas pengemudi dan kendaraan melalui jaringan internet. IoV dapat mengoperasikan berbagai fitur canggih, mulai dari Vehicle Remote Control sebagai kendali jarak jauh kendaraan melalui smartphone. Seperti memanaskan mesin, mendinginkan kabin, membuka-tutup jendela dan kunci pintu sampai dengan informasi kendaraan,” jelas Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Selain itu, terdapat juga fitur Vehicle Positioning untuk mengetahui lokasi terkini kendaraan menggunakan aplikasi yang dipasangkan pada ponsel pintar. Lalu ada fitur Geo Fencing yang berfungsi sebagai “pagar elektronik” dengan radius tertentu di sekitar kendaraan sebagai fitur keamanan.

Jika kendaraan keluar dari radius yang ditetapkan, notifikasi akan dikirimkan ke smartphone pengguna. Multi-device interface juga memudahkan akses kendaraan melalui pemanfaatan fitur canggih melalui koneksi bluetooth atau bluetooth key.

Nah untuk mendukung fitur baru tersebut, New Cortez dilengkapi dengan head unit modern berukuran 10.25”. Berbicara harga, New Cortez tipe CE dijual Rp 273.800.000 dengan diskon PPnBM Wuling, sementara untuk tipe EX, dijual Rp 310.650.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com