Wuling New Cortez Resmi Meluncur Dengan Harga Mulai Rp 270 Jutaan. Dilengkapi Fitur Unggulan Almaz

Wuling New Cortez Resmi Meluncur Dengan Harga Mulai Rp 270 Jutaan. Dilengkapi Fitur Unggulan Almaz

Wuling Motors secara resmi menghadirkan New Cortez untuk pasar Indonesia, (24/03). Dengan segala pembaruan dan penambahan fitur pintar, model terbaru Cortez termasuk ke dalam kategori lini produk yang menyandang Wuling silver logo.

MPV Wuling terbaru ini dipasarkan dalam 2 varian yakni New Cortez CE dan New Cortez EX serta diniagakan dengan special launch price mulai dari Rp273.800.000 (dengan subsidi PPnBM Wuling).

“Kami dengan bangga menghadirkan model terbaru Cortez dengan Wuling silver logo untuk pasar Indonesia. Ini merupakan bentuk komitmen Wuling untuk terus berinovasi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi konsumen, sejalan dengan semangat Drive for a Better Life. Kini, New Cortez menjadi produk ketiga yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga yang kedua mengaplikasikan Internet of Vehicle (IoV). Berkat dua inovasi ini New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV dan konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan,” terang Han Dehong, Vice President Wuling Motors.

Untuk model terbaru, New Cortez memiliki beberapa ubahan. Terlihat di eksterior seperti desain pelek baru, dan logo Wuling berwarna silver. Sementara di dalam, ada head unit berukuran 10.25” display yang tidak hanya sebagai peranti hiburan selama berpergian namun memiliki kompetensi sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi sampai dengan pengaturan kendaraan.

Masih di bagian interior, New Cortez mendapatkan penambahan multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis, kemudian elegant black marble dengan premium black semi-leather seats yang membuat kabin berkelas. Tidak ketinggalan, tambahan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela termasuk fitur anti pinch.

Berlanjut ke fitur keselamatan, New Cortez sudah dilengkapi dengan rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

Sayangnya, tidak ada ubahan pada jantung pacunya. Masih mengandalkan mesin bensin 1.5L Turbocharged yang memproduksi tenaga sebesar 140 HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm. Sebagai pendistribusi tenaga ke roda depan, MPV Wuling ini mengandalkan kepada Continuous Variable Transmission, dimana perpindahannya halus dan responsif.

Berbicara harga, New Cortez tipe CE dijual Rp 273.800.000 dengan diskon PPnBM Wuling, sementara untuk tipe EX, dijual Rp 310.650.000.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com