Wuling Unjuk Gigi Dan Tebar Pesona Di GIIAS 2021

Wuling Unjuk Gigi Dan Tebar Pesona Di GIIAS 2021

Wuling Motors berpartisipasi pada pameran GIIAS 2021 dengan menghadirkan serangkaian program dan penawaran menarik bagi para pengunjung. Selain masih memanfaafkan subsidi PPnBM 100%,promo leasing, dan trade-in spesial selama pameran, Wuling juga menyediakan beragam kegiatan menarik selama pameran berlangsung, mulai test drive, Wuling Live Day, photo contest berhadiah jutaan Rupiah, serta memberi kesempatan bagi pengunjung untuk meraih beragam hadiah menarik dari lucky dip. 

“Wuling ingin memperkuat komitmen untuk senantiasa berinovasi bagi para konsumen di Indonesia. Melalui kesempatan kali ini, kami ingin mewujudkannya melalui beragam layanan inovatif yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo menarik yang hadir untuk para pengunjung GIIAS 2021,” jelas Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Jumat (12/11)

Dalam pameran yang dilaksanakan dengan prokes ketat ini, tetap tampil ‘full team’ dengan menampilkan semua lini produknya, mulai dari Confero dan Cortez untuk MPV. Sedangkan SUV diwakili oleh Almaz dan Almaz RS yang dibekali dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND), serta Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) pada flagsip Almaz RS.

Panggung seluas 1.200 meter ini nampak dua produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle). Mobil mungil ini merupakan sosok yang digadang menjadi mobil listrik pertama Wuling di pasar Indonesia. Rumornya, mobil ini bakal masuk pasar Indonesia tahun depan.

Tak lengkap jika penggunjung tidak bersiap untuk mencicip produk Wuling. Karenanya disediakan beberapa mobil untuk melakukan test drive, seperti Almaz RS Pro, New Confero dan Cortez CT di area test drive. Pengunjung yang berminat melakukan test cukup mengisi formulir pendaftaran dengan scan barcode di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test-drive. Seluruh unit test dijamin kebersihan dan keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com