Toyota Voxy Generasi Terbaru Mulai Tunjukkan Wujudnya

Toyota Voxy Generasi Terbaru Mulai Tunjukkan Wujudnya

Toyota Voxy generasi terbaru memang sudah menampakkan wujudnya beberapa waktu lalu. Kendati demikian, MPV pintu geser ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Kini, wujud nyata dari Voxy generasi terbaru terkuak melalui sebuah brosur di Jepang. Meski demikian, hanya bagian depannya saja yang terlihat.

Pada bagian fascia-nya, tampak Voxy hadir dengan desain yang lebih tajam dan juga modern. Terlihat lampu utama semakin tegas diletakkan di bagian bawah sementara bagian atasnya merupakan sebuah lampu Daytime Running Light LED.

Grill radiator juga seutuhnya diletakkan di bagian bemper dan tidak ada lagi grill di bagian atas. Untuk peleknya, diameternya juga membesar dibandingkan generasi terdahulunya.

Beralih ke bagian samping, tampak siluet bodinya cenderung lebih aerodinamis dengan pilar A yang lebih landai.

Sebelumnya, Toyota Voxy tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan dengan jubah kamuflase yang cukup berat. Kabarnya, mobil ini akan berdiri di atas platform Toyota terbaru, yakni TNGA sama seperti model-model Toyota terbaru lainnya. Namun belum diketahui spesifikasi mesin dari MPV pesaing Nissan Serena ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com