Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Meluncur Akhir Bulan Ini?

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Meluncur Akhir Bulan Ini?

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky merupakan dua sosok SUV yang tengah ditunggu-tunggu di Indonesia. Duo kembar ini diperkirakan akan membawa energi baru dalam persaingan otomotif salah satunya dengan tawaran mesin turbonya.

Selentingan mengenai kapan produk kembar ini muncul pun berseliweran bahkan salah satunya menyebutkan bakal mengaspal pada 30 April 2021 ini.

Informasi ini semakin kuat dengan beberapa masukan info lain menyebutkan bahwa kehadirannya mengerucut antara akhir April atau awal Mei.

“Waktu peluncurannya belum bisa kami sampaikan saat ini, dan. Pastinya tidak ada kendala soal persiapan, dan sudah didaftarkan oleh Astra Daihatsu Motor (ADM) (selaku manufakturing)  untuk mendapatkan PPnBM ke pemerintah," ucap Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor , dalam konferensi virtual beberapa waktu silam.

Belum diketahui secara detail harga yang akan dicantelkan pada SUV ini namun jika mendengar informasi dari show room Toyota maupun Daihatsu mobil ini diestimasikan berada di kisaran Rp 200 hingga 250 jutaan.
Dari informasi yang kami himpun, Raize maupun Rocky akan ditawarkan dengan pilihan mesin 1.000 cc  3 silinder Turbo dan 4 silinder 1.200 non turbo.  

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com