Toyota Raize Bisa Diboyong Dengan DP Mulai Rp 20 Jutaan, Berapa Bulanannya?

Toyota Raize Bisa Diboyong Dengan DP Mulai Rp 20 Jutaan, Berapa Bulanannya?

Toyota Raize yang merupakan compact SUV hasil kolaborasi Toyota dengan Daihatsu ini menjadi mobil incaran saat ini.

Memiliki ground clearance tinggi, dan menghadirkan banyak fitur membuatnya begitu menarik untuk memiliki. Apalagi Raize juga termasuk kendaraan yang mendapatkan keringanan pajak, sehingga jika membeli saat ini, Anda akan mendapatkan potongan harga.

Namun demikian, seandainya Anda tetap ingin memboyongnya dengan angsuran. Maka Anda bisa menikmati keringanan Down Payment (DP) yang dihadirkan Toyota.

Seperti yang kami temui di Auto2000 Tebet, di mana ada penawaran untuk Raize 1.0T GR Sport CVT TSS Two Tone dijual dengan harga On the Road Rp 265,9 juta.

Nah untuk yang ingin membelinya dengan program angsuran, maka Anda bisa menikmati cicilan hingga tenor 5 tahun dengan DP hanya Rp 26,59 juta.

Berikut skema kredit dari Busan Auto Finance hingga 5 tahun dengan DP Rp 26,59 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 23,053 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 12,485 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 9,082 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 7,543 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 6,738 juta/bulan

Anda juga tidak perlu khawatir ketika membeli Raize secara angsuran. Karena seperti diinfokan Niko selaku Sales Advisor Auto2000 Tebet, konsumen akan tetap mendapatkan Free astra world 5 tahun, free jasa service 4 tahun atau 50.000 km, talang air, console box, cargo net dan mudguard sebagai bonus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com